Masih Bungkam Soal Alasan Cerai, Pengacara Sebut Ruben Onsu Tak Mau Diganggu

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

Bogor – Gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta terus menjadi sorotan publik. Tidak sedikit dari netizen yang penasaran dengan alasan Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024 lalu. 

Blak-blakan, Sarwendah Beberkan Alasannya Lakukan Operasi Plastik

Bahkan hingga saat ini, kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengungkap kliennya masih memilih bungkam perihal alasan gugatan gerai tersebut. Minola menegaskan kalau pria yang akrab disapa Bensu itu tak ingin diganggu untuk sementara waktu. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi nanti ada waktunya akan kita sampaikan, klien (Ruben Onsu) kami tidak ingin diganggu istilahnya dengan hal hal yang liar. Makanya nanti pada waktunya akan kita sampaikan," kata Minola Sebayang kepada awak media saat ditemui di Kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis  20 Juni 2024.

Hasil Operasinya Dinyinyirin Netizen, Ini Tanggapan Sarwendah

Minola juga enggan untuk berbicara lebih lanjut saat awak media terus mengorek informasi darinya. Pria yang datang mengenakan kemeja putih itu menegaskan bahwa akan ada waktu yang tepat untuk kliennya berbicara. Pihaknya juga memilih untuk fokus pada proses yang tengah berjalan saat ini. 

Tunjukkan Wajah Pasca 10 Hari Operasi, Kini Sarwendah Malah Disebut Mirip Lucinta Luna

“Nah ini sudah masuk materi makanya saya sampaikan nanti pada waktunya kita akan buka tapi sekarang biarkan ini berjalan dulu,” katanya. 

Sementara itu terkait dengan informasi Sarwendah yang akan menggelar konferensi pers terkait rumah tangganya. Minola mengaku bahwa hal tersebut adalah hak dari Sarwendah untuk memberikan penjelasan ke publik.

"Saya enggak tahu ya saya enggak dapat informasi kalau Sarwendwh mau preskon, tapi kalau dia mau preskon itu haknya dia. Tapi enggak tahu yang mau disampaikan apa, dan saya enggak mau mencampuri permasalahannya," tuturnya.

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Sebagai informasi, Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut dilayangkan Ruben Onsu pada 9 Juni 2024. 

Kabar gugatan cerai Ruben Onsu dengan Sarwendah sendiri sempat ramai dibicarakan pada Mei lalu. Namun saat itu, pihak Sarwendah membantah kabar miring tersebut. Namun sayangnya, awal Juni ini presenter yang disapa Bensu itu telah mendaftarkan gugatan cerainya.

Isu keretakan rumah tangga Sarwendah dan Ruben sudah ramai diperbincangkan beberapa bulan belakangan ini. Netizen menemukan banyaknya kejanggalan dalam rumah tangga keduanya. Mulai dari Sarwendah yang memilih tinggal di kediaman adiknya, hingga tidak hadirnya Ruben saat istrinya menjalani operasi sinusitis beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya