Meski Tengah Hamil Besar, Majelis Hakim Minta Tengku Dewi Hadir di Persidangan Berikutnya

Tengku Dewi
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Sidang perceraian perdana Tengku Dewi dan Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor ditunda. Sidang cerai keduanya dijadwalkan kembali digelar pada Kamis pekan depan 27 Juni 2024.

Selamat! Gritte Agatha Umumkan Hamil Anak Pertama

Dalam agenda sidang berikutnya, pihak majelis hakim meminta agar kedua belah pihan untuk hadir. Terkait dengan permintaan kehadiran Tengku Dewi, Minola berjanji kliennya akan hadir. 

“Kami berjanji kepada majelis hakim kalau memang memungkinkan pada 27 Juni, sidang berikutnya kami akan menghadirkan klien kami Tengku dewi dalam persidangan,” kata Minola kepada awak media di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis 20 Juni 2024.

Soal Penyebab Perceraian Aditya Zoni dan Yasmie Ow, Kuasa Hukum Tegaskan Hal Ini

Lebih lanjut diungkap Minola Sebayang pihaknya meminta beberapa keringanan untuk kliennya. Minola berharap Tengku Dewi bisa mendapatkan jadwal sidang lebih awal. Mengingat kondisinya yang saat ini tengah hamil besar.

“Kami sudah menyatakan sebisa mungkin kalau memang tidak ada halangan prinsipal dihadirkan. Jadi memang ini juga salah satu bentuk toleransi ya karena penggugatnya dalam keadaan hamil,” katanya. 

Meski Masih Dirahasiakan, Keluarga Udah Nebak Jenis Kelamin Anak Syahrini dan Reino Barack

Tengku Dewi.

Photo :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

Minola menambahkan,”Jadi nanti kalaupun hadir kita harapkan ibu dewi mendapatkan giliran sidang yang pertama atau tidak terlalu lama menunggu. Sehingga tidak akan mengganggu kondisinya yang sedang hamil,” ujarnya.

Sementara itu, Minola juga berharap agar pihak Andew Andika bisa bekerjasama dengan baik dalam persidangan ini. Dengan bisa hadir pada persidangan berikutnya yang dijadwalkan pada 27 Juni mendatang. Sebab dia akan berusaha menghadirkan, Tengku Dewi yang saat ini tengah berbadan dua.

“Kami harapkan pada sidang berikutnya pada tanggal 27 Juni yang kami akan berusaha semaksimal mungkin menghadirkan Tengku Dewi. Kita harapkan Andrew juga akan hadir dalam persidangan yang kedua ini pada tanggal 27 Juni. Hingga akhirnya proses perceraian ini bisa berjalan dan diproses sebagaimana mestinya,” ungkapnya. 

Terkait dengan alasan majelis hakim yang meminta kehadiran keduanya dalam sidang selanjutnya. Minola menyebut hal itu terkait dengan teknis.

Sesuai dengan hukum acara yg berlaku tapi majelis hakim berpesan agar prinsipal tergugat sebisa mungkin dihadirkan. Karena ini perceraian dan mungkin ada hal hal yang akan disampaikan majelis hakim kepada prinsipal secara langsung,”ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya