Rilis Album dengan Vokalis Baru, Bagaimana Hubungan Band Lyla dengan Naga?

Lyla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Memulai karier di industri musik sejak tahun 2006, membuat Lyla menjadi salah satu band ternama Tanah Air yang sukses melahirkan banyak hit lagu di belantika musik Indonesia, seperti Dan Lagi, Jantung Hati, Percayakan, dan yang lainnya. 

Rilis Lagu Sebagai Solois, Giring Ganesha Takut Karyanya Gak Diterima

Setelah kurang lebih 18 tahun berkarier, Lyla hingga kini masih aktif di dunia musik Tanah Air dengan merilis album baru bertajuk Jamuan Musim Semi. Album keenam dari band Lyla itu berisikan 12 lagu.

Bagi Lyla, peluncuran album Jamuan Musim Semi, punya arti sangat penting karena menjadi bukti eksistensi di usia ke-18. Sebagai informasi, kini Lyla hadir dengan formasi anyar menggaet vokalis baru. Setelah Naga tidak menjadi bagian dari grup band Lyla, kini posisi vokalis diisi oleh Ario (vokal). Ada juga anggota yang lain yakni Fare (gitar), Dennis (bas), Dharma (kibor), Difin (drum).

Keren, 3 Band Taiwan Ini Akan Tampil di AXEAN Festival 2024 di Bali

"Lyla terakhir punya album itu 8 tahun lalu, kebayang kan hausnya kami buat punya album lagi? Album ini jadinya luar biasa banget, dan buat saya, ini album terbaik Lyla sejauh ini," kata Dharma di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2024.

Naga Lyla

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati
KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

Judul Jamuan Musim Semi, sepakat dipilih Lyla sebagai judul album karena ingin menggambarkan betapa bersemi dan indahnya album keenam ini.

"Ibarat pelangi sehabis hujan, tahun-tahun terakhir menjadi berat banget buat kami, tetapi pada akhirnya banyak hambatan dan kesulitan yang kami lalui bersama-sama dan kami bekerja keras hingga akhirnya berhasil menemukan versi terbaik Lyla hari ini," kata Fare Lyla.

Setelah Naga tidak jadi vokalis band Lyla, grup band tersebut masih tetap eksis dan merilis karya baru. Lantas, seperti apa hubungan para personel band Lyla dengan Naga saat ini? 

Saat ditanya, Fare menjelaskan bahwa hubungan Lyla dengan Naga hingga saat ini masih baik-baik saja. Bahkan, Naga menulis lagu untuk Lyla yang masuk di album Jamuan Musim Semi.

"Kalau hubungannya Lyla dengan Naga sampai hari ini so far baik-baik banget. Sampai kayak minggu lalu teleponan," kata Fare. 

"Di album ini, itu ada satu lagu yang malah Naga nulis lagu. Judul lagunya Hanya Dirimu, itu masih Naga yang nulis," tambahnya.

Sekali lagi, Fare mengungkap bahwa hubungan Lyla dengan Naga tetap terjalin baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun. 

"Kita benar-benar baik-baik saja. Memang hubungan kita baik-baik saja," kata Fare.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya