Dituding Selingkuh dengan Juliette, Begini Pembelaan Anji

Anji Manji
Sumber :
  • vstory

JAKARTA  –  Setelah ramai diberitakan berselingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela, Anji Manji akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram stories miliknya, Anji mengaku baru angkat bicara tudingan tersebut lantaran dia sangat berhati-hati ketika merespon terkait hal tersebut.

Bantah Kabar Selingkuh Sama Juliette Angela, Anji Blak-blakan Soal Perjalanan ke Thailand

“Nji lo kok diam aja sih? Enggak kok. Cuman harus hati-hati bertindak. Karena situasinya tidak sederhana dan ada proyek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang,” tulis Anji dikutip dari akun instagram miliknya.

Lebih lanjut diungkap Anji, di tengah maraknya isu liar tentang dirinya berselingkuh dengan Juliette. Mantan vokalis Drive ini mengaku sudah melakukan konfrontasi dengan sejumlah pihak. Namun sayangnya ketika dikonfrontasi pihak-pihak tersebut tidak bisa mempertanggungjawabkan klaim mereka.

Proses Cerai Berlanjut, Wina Natalia Enggan Tanggapi Kabar Perselingkuhan Anji

“Saya juga mengcapture banyak komen-komen parah dan sudah kemana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tanpa bukti,” katanya. 

Instagram Story Anji Manji

Photo :
  • Instagram/@duniamanji
Anji: Perjalanan Saya ke Thailand Murni Perjalanan Bisnis dan Profesional

Sementara itu diungkap mantan kekasih Rini Wulandari ini, Juliette sendiri akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat.

“Setahu saya dalam waktu dekat akan ada preskon dari @jloangela_. Saya tidak tahu tempatnya. Silahkan hubungi dia atau managernya @eri_nya,” ungkapnya.

Anji mengaku, ia akan tampil dan menjelaskan semuanya setelah Juliette menggelar press conference. Mengingat masalah ini bersumber pada rumah tangga Juliette dan Sexy Goath.

“Setelah itu nanti saya juga akan bicara. Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini,” jelasnya.

Sebagai informasi, Sexy Goath sempat membagikan beberapa bukti dugaan perselingkuhan antara Juliette dengan Anji di media sosialnya. Beberapa bukti itu seperti tangkapan layar tiket pesawat yang menunjukkan Anji dan Juliette sama-sama terbang ke Bangkok, Thailand pada hari yang sama.

Sexy Goath juga membagikan foto lingerie berwarna biru yang ia beli untuk Juliette sebelum pergi ke Bangkok. Ia mengklaim lingerie tersebut dikenakan Juliette dalam foto bersama Anji.

Tak hanya itu saja, ia mengunggah bukti yang menunjukkan Anji dan Juliette menginap di hotel yang sama di Bangkok. Hal itu terlihat dari kesamaan warna tembok hotel yang ditempati keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya