Bunga Zainal Blak-blakan Tak Direstui Orangtua Saat Nikah dengan Sukdev

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh
Sumber :
  • IG @bungazainal05

JAKARTA – Bunga Zainal baru-baru ini mengungkap lika liku pernikahannya dengan Sukdev Singh. Menikah pada 2014 lalu, ternyata pernikahan Bunga Zainal dengan Sukdev Singh sendiri ditentang oleh keluarganya.

Kasusnya Tenggelam dengan Berita Nikita Mirzani, Bunga Zainal Tetap Optimis Mencari Keadilan

Kedua orang tuanya menentang jalinan asmaranya dengan Sukdev Singh lantaran perbedaan umur dan perbedaan agama. Seperti diketahui Bunga Zainal saat itu merupakan penganut agama Islam sementara Sukdev beragama Sikh.

“Mama, papa aku kan nggak setuju karena perbedaan umur yang cukup jauh dan perbedaan agama juga, culture kita juga berbeda,” kata Bunga Zainal dikutip dari potongan video yang diunggah dari akun gosip @rumpi_gosip.

Respon Bunga Zainal soal Kasus Penipuan Rp15 M yang Tenggelam di Tengah Kontroversi Nikita-Lolly

Lebih lanjut, diungkap Bunga Zainal sang ibu menentang dirinya menikah lantaran takut akan nasib kariernya di dunia hiburan tanah air. Karier Bunga sendiri saat itu memang sedang meroket. Sejumlah judul sinetron dan FTV pun dibintanginya. 

Pernikahan Impian Dikta, Gak Mau Meriah Cukup di KUA Saja

“Pada saat itu mama aku kan jadi manajerku dan dia merasa bahwa ini anak masih belasan tahun diajak nikah terus kariernya gimana. Aku ngerti banget sih mama, papa aku mikirnya kayak aku masih kecil banget kok diajak nikah dan langsung mau,” ujarnya. 

Tak sampai di situ, kedua orang tua Bunga Zainal juga tak yakin putrinya bisa menikah dengan pria yang terpaut usia belasan tahun dan juga berbeda keyakinan. 

“Konfliknya sih kita perbedaan umurnya yang cukup jauh saat itu terus kita beda agama, aku Muslim juga jadi kayak orang tua aku emang bisa ya nikah beda agama,” katanya. 

Setelah melalui perjalanan panjang yang tidak mudah, dia akhirnya mampu meluluhkan hati orang tuanya. Hubungannya dengan kedua orang tuanya juga berjalan baik, setelah kehadiran anak-anaknya.

“Tapi berjalannya waktu ya memang tidak segampang itu sih, tapi karena ada anak-anak. Ada istilah kakek-nenek lebih sayang sama cucunya nah itu salah satu istilah yang benar, jadi berdamai karena ada cucu,” katanya. 

Sebagai informasi, Bunga Zainal dan Sukdev Singh menikah pada 2014 lalu. Keduanya dikaruniai dua orang putra yang diberi nama Karam Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Baru-baru ini juga Bunga Zainal terbuka mengenai kepercayaan yang dianutnya yakni Sikh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya