Viral Kontroversi Rumsyah Baduy dan Vilmei

Rumsyah Baduy
Sumber :
  • Instagram @rumsyani

JAKARTA  – Kontroversi yang melibatkan Rumsyah Baduy dan Vilmei menjadi viral di media sosial. Kejadian ini bermula ketika Vilmei yang dikenal sebagai konten konten, mengunjungi wilayah Baduy di Banten untuk membuat konten. Dalam kunjungan tersebut, Vilmei mengajak Rumsyah Baduy, seorang penduduk asli dari Baduy luar untuk menemaninya.

Laptop Ini Bantu Pekerjaan Kreator

Setelah selesai membuat konten, Vilmei meminta Rumsyah untuk menyebutkan keinginannya. Rumsyah Baduy menyampaikan dua keinginannya, yakni memiliki ponsel dan pergi ke Jakarta. Merespon permintaan tersebut, Vilmei pun langsung memberikan satu unit ponsel kepada Rumsyah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Rumsyah Baduy

Photo :
  • Instagram @rumsyani
Oppo Menjemput Pelanggan

Namun, ketegangan mulai muncul ketika seorang warganet berkomentar di media sosial bahwa Rumsyah menerima ponsel bermerek iPhone dari Vilmei. Menanggapi komentar tersebut, Rumsyah membantah dan mengatakan bahwa ponsel yang diterimanya bukanlah iPhone, melainkan merek Advan. 

"Boro-boro dikasih Ip (iPhone), malah mah dikasih ADVAN," kaya Rumsyah dalam unggahan di TikTok-nya yang saat ini sudah dihapus, dikutip pada Kamis, 20 Juni 2024.

Ada Kabar Gembira untuk Para Konten Kreator, Kemudahan Penggunaan Musik Berlisensi

Rumsyah Baduy

Photo :
  • Instagram @rumsyani

Komentar ini memicu reaksi negatif dari warganet. Banyak yang menilai Rumsyah tidak tahu berterima kasih atas hadiah yang diterimanya. Situasi semakin memanas ketika Monti Sibolang, seleb TikTok lainnya ikut berkomentar. Monti menuduh Vilmei tidak jujur dalam kontennya yang sering menunjukkan pembagian iPhone. 

"Ternyata Vilmei itu, yang suka bagi-bagi iPhone di kontennya, bagi-bagi uang, ternyata aslinya kasih ke neng Rumsyah bukan iPhone," kata Monti lewat skun TikTok-nya.

Akibat dari kasus ini, Vilmei memutuskan untuk memberikan Rumsyah satu unit iPhone. Vilmei kembali ke Baduy untuk mengirimkan ponsel yang diinginkan Rumsyah secara langsung. Setelah menerima iPhone tersebut, Rumsyah mengucapkan terima kasih kepada kepada sang konten kreator

Kini, keduanya diketahui sudah kembali berbaikan setelah sempat berseteru perihal merek ponsel. Meskipun keduanya sudah berbaikan, kejadian ini tidak meredam kemarahan warganet. Komentar jahat masih saja membanjiri media sosial Rumsyah Baduy dan Monti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya