Ramai Dituding Selingkuh, Anji Ngaku Lagi Punya Proyek Rahasia

Anji
Sumber :
  • IG @duniamanji

VIVA Showbiz – Musisi Anji buka suara tentang tuduhan perselingkuhan dengan Juliette Angela Ermestine. Anji disebut telah pergi berdua dengan istri Rapper Sexy Goath tersebut ke luar negeri di tengah proses cerai dengan Wina Natalia.

Angka Perceraian di Jakbar Meningkat Akibat Motif Ekonomi dan Judi Online

Sexy Goath membongkar sendiri dugaan perselingkuhan istrinya dengan Anji tersebut lewat media sosial. Ia mengunggah tangkapan layar bukti pembelian tiket pesawat hingga foto lingerie milik Juliette. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Sejak kabar ini terungkap, tidak sedikit publik yang ikut nimbrung berkomentar hingga menghujat Anji di media sosial. Mantan vokalis band Drive itu lantas mempersiapkan diri dengan menyimpan semua komentar-komentar jahat tentangnya yang dinilai tidak sesuai dengan fakta.

Dikira Oplas Gegara Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Kalian Berpikirnya Salah Banget Sih!

"Saya juga meng-capture banyak komen-komen parah dan sudah ke mana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tapi tanpa bukti," tulis Anji, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Kamis 20 Juni 2024.

Juliette Angela

Photo :
  • Instagram
Bantah Kabar Selingkuh Sama Juliette Angela, Anji Blak-blakan Soal Perjalanan ke Thailand

Beberapa hari belakangan ini, Sexy Goath sudah banyak berbicara soal dugaan perselingkuhan sang istri. Bahkan, ia mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan bukti yang dimiliki. Anji tidak tinggal diam seperti yang dilihat oleh publik karena ia merasa perlu bertindak secara hati-hati dalam kasus ini.

Anji juga menyinggung soal sebuah project yang mungkin saja tidak akan jadi kejutan lagi apabila ia terlalu gegabah menanggapi kasus tuduhan perselingkuhan ini. Sehingga, menimbulkan kecurigaan bahwa kedekatan Anji dengan Juliette hanya sebatas urusan pekerjaan saja.

"Harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada projek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang," kata Anji.

Setelah pihak Sexy Goath mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan posisinya, giliran Anji yang akan segara berbicara di hadapan awak media. Nantinya, Anji akan membicarakan masalah ini secara resmi dengan pihak manajemen.

Anji juga masih menunggu sampai mana pihak Sexy Goath akan berbicara soal masalah ini. Menurutnya, masalah ini sebenarnya hanya urusan rumah tangga antara Juliette dan suaminya tanpa melibatkan dirinya. Hanya saja, kebetulan Anji menjadi kambing hitam sehingga terseret dalam urusan mereka.

"Setelah itu nanti saya juga akan bicara. Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya