Disebut Pengangguran Karena Hobi Bales Komentar, Rizky Billar: Untuk Killing Time Saya

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus suami dari Lesti Kejora, Rizky Billar merespons komentar nyinyir dari seorang warganet. Dalam video yang diunggah ke akun TikTok miliknya, Billar mengungkap ada seorang warganet yang menyebut dirinya pengangguran. 

Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

Merasa tidak terima, Billar akhirnya angkat bicara. Ayah satu anak itu mengaku saat ini tengah disibukkan dengan pekerjaan seperti syuting sinetron stripping dan mengurus bisnis. Selain itu, Billar juga menulis lagu yang kini dipakai untuk soundtrack sinetron. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kalau dibilang pengangguran sih harusnya enggak ya, jauh dari kata pengangguran," kata Rizky Billar dikutip VIVA, Kamis, 20 Juni 2024.

Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Kemudian, Billar juga menjelaskan alasan kenapa ia sangat aktif di media sosial TikTok, sampai-sampai meluangkan waktu untuk sering membalas komentar netizen. Bukan karena tidak ada kerjaan, Billar mengatakan bahwa membalas komentar netizen jadi hiburan untuknya di sela-sela istirahat syuting sinetron.

Rumah Tangga Digosipkan Bermasalah, Baim Wong Kasih Pesan ke Lelaki Penggoda Istri Orang

"Ini menarik. Kenapa gua sering menghabiskan waktu gua ngebalasin komentar di TikTok. Pertama, di sinetron ini, kita memang lebih banyak nunggunya dari pada take-nya," kata Billar.

"Jadi memang sehari-hari kita tersita waktu kita di lokasi ini. Kita ngerjain 20 scene, 15 scene. Itu lebih banyak nunggunya daripada kerjanya," tambahnya.

Maka dari itu, untuk membuang rasa jenuh saat menunggu waktu syuting, Billar memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain TikTok dan membalas komentar-komentar. Ia merasa terhibur dengan hal itu. 

"Makanya untuk killing time-nya saya, untuk menghabiskan kegabutan atau waktu kosong saya di sela-sela break, di sela-sela saya istirahat. Saya biasanya kadang-kadang yang pertama saya suka main sosmed, karena saya anak sosmed kan. Yang kedua saya suka balasin komentar netizen TikTok," kata Billar. 

"Karena bagi saya mereka seru. Jadi saya senang nanggapinnya. Buat saya jadi seperti hiburan bagi saya lah, lucu-lucuan bagi saya juga," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya