7 Minggu Lagi! Syahrini akan Melahirkan Buah Hati Pertama

Syahrini
Sumber :
  • IG @ princessyahrini

VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack. Setelah penantian panjang selama 5 tahun pernikahan, keduanya kini tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Usia kandungan Syahrini saat ini telah memasuki bulan ketujuh, dan diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat.

Hari Bidan Nasional, Punya Peran Penting Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi

Salah satu sahabat dekat Syahrini, Junita Liesar, baru-baru ini mengungkapkan prediksi tanggal persalinan sang penyanyi melalui akun Instagramnya. Junita menyebut bahwa Syahrini diprediksi akan melahirkan dalam tujuh minggu ke depan, yang berarti sekitar akhir Juli atau awal Agustus 2024.

Meski Masih Dirahasiakan, Keluarga Udah Nebak Jenis Kelamin Anak Syahrini dan Reino Barack

"Lunched to celebrate my 54th birthday, simple and humble .. semangat bumil, 7 more weeks to go,” tulis Junita dalam unggahannya sembari memamerkan foto makan siang bersama Syahrini.

Selamat! Larissa Chou Melahirkan Anak Kedua

Unggahan Junita ini pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar kehamilan dan persalinan Syahrini berjalan lancar.

"Sehat terus bumil incess dan calon bayinya," tulis salah satu netizen.

"Lancar terus yaaa bumil incess," tulis netizen lainnya.

"Semangat bumil incess, semoga lancar persalinannya," doa netizen lainnya.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada tahun 2019. Ini akan menjadi anak pertama bagi pasangan ini setelah mengalami masa keguguran sebanyak dua kali. Hal itu pun diceritakan oleh sang kakak, Aisyahrani yang menemani Syahrini pada masa-masa itu.

Aisyahrani menceritakan bahwa Syahrini pertama kali hamil dua bulan setelah menikah dengan Reino Barack. Namun, kehamilan tersebut harus berakhir dengan keguguran. Syahrini kemudian kembali berjuang untuk mendapatkan momongan.

Upaya Syahrini membuahkan hasil saat ia dinyatakan hamil untuk kedua kalinya pada tahun 2020. Namun, takdir berkata lain, kehamilan tersebut kembali harus diikhlaskan karena keguguran.

Aisyahrani mengungkapkan bahwa keguguran kedua kali tersebut terjadi karena Syahrini terlalu sering bepergian sehingga mempengaruhi kandungannya.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram

Kini, Aisyahrani berharap kehamilan Syahrini kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sehat hingga persalinan. Ia juga mengungkapkan rasa harunya melihat perjuangan sang kakak yang begitu berat untuk mendapatkan kehamilan.

"Ya, perjuangannya (hamil) enggak mudah. Aduh saya mau nangis juga ini," ungkap Aisyahrani.

Aisyahrani juga menegaskan bahwa kehamilan Syahrini kali ini terjadi secara alami dan tidak menggunakan program kehamilan khusus.

"Proses kehamilan Syahrini terjadi secara alami. Prosesnya normal, tetapi memang dia treatment untuk kesehatannya agar bisa hamil. Alhamdulillah, Allah kasih tahun ini, ya memang tidak salah waktunya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya