Sexy Goath Ungkap Istri Dapat Fasilitas Mewah, Anji Manji Janji Berikan Klarifikasi

Anji Manji klarifikasi
Sumber :
  • Instagram @duniamanji

JAKARTA  – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Rapper, Sexy Goath, membongkar perselingkuhan yang terjadi antara istrinya dengan Anji Manji. Pemilik nama asli Reinaldo Martin Diyo mengunggah yang ia yakini sebagai bukti perselingkuhan berupa mengunggah foto lingerie dan tangkapan layar tiket pesawat ke Thailand atas nama Erdian Aji Prihartanto dan Juliette Angela Ermestine. 

Rumah Tangga Digosipkan Bermasalah, Baim Wong Kasih Pesan ke Lelaki Penggoda Istri Orang

Isu itu lantas menjadi perbincangan panas di media sosial. Sexy Goat lalu menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, pria bertato itu membeberkan bahwa dia sendiri yang memilihkan 'pakaian dinas' untuk dibawa oleh sang istri. 

Lebih lanjut, kuasa hukum Sexy Goath mengungkapkan kliennya mendapat intimidasi dari seseorang berinisial E yang mengaku sebagai kakak dari Anji. 

Rumah Tangga Diisukan Retak, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kompak Lakukan Ini

"Kalau si A kan sibuk, gak bisa ngurus begini jadi saya yang turun tangan. Jadi secara tidak langsung dia (E) mewakili si A (Anji)," ujar kuasa hukum.

Klarifikasi HRD PT IMIP Morowali Terkait Video Viral Marah ke Calon Karyawan

Sexy Goath mengaku ada keanehan dari sikap Anji kepada istrinya. Mantan vokalis Drive itu membelikan istri Sexy Goath pakaian dari merek ternama, ZARA. Bahkan Juliette diberikan supir pribadi hingga fasilitas lainnya dari Anji. Menurut Sexy Goath yang juga berkecimpung di dunia entertainment hal itu sangat janggal apalagi untuk bintang baru.

"Saya pernah menjadi talent manajemen label, tindakan ini suatu hal yang off. Ketika anak baru langsung dikasih fasilitas mewah seperti itu," imbuhnya.

Publik lantas menantikan pengakuan dari Anji Manji terkait isu tersebut. Alih-alih memberikan klarifikasi, penyanyi itu justru mengunggah bocoran daftar lagu album barunya yang akan segera rilis. Unggahan tersebut lantas diserbu netizen menanyakan kebenaran isu tersebut. Tak hanya pada unggahan iu saja, unggahan lainnya pun turun dibanjiri komentar yang menyinggung kabar perselingkuhannya dengan istri Sexy Goath.

Anji Manji merespons dengan membuat Instagram Story tentang sikap diam di tengah prahara rumah tangga Sexy Goath dan Juliette. Tertulis bahwa dirinya tidak diam seperti yang dibayangkan netizen. Dia hanya bertindak hati-hati karena perkara ini tidak sederhana.

"Nji, lo kok diam aja sih? enggak ko. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tiak sederhana dan ada projek yang jadi tidak mengejutkan lagi jika dibicarakan secara gamblang," tulisnya.

Mantan suami Sheila Marcia membeberkan sudah menindak komentar netizen yang kelewat batas. Bahkan tak segan untuk langsung melakukan konfrontasi. 

Instagram Story Anji Manji

Photo :
  • Instagram/@duniamanji

"Saya juga meng-capture banyak komen-komen parah dan sudah ke mana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tapi tanpa bukti," tulisnya.

Ia juga membeberkan bahwa dalam waktu dekat Juliette akan melakukan konferensi pers meski belum tahu tepatnya kapan. Setelah itu, giliran Anji Manji yang melakukan klarifikasi atas isu perselingkuhan ini.

Alasan Anji memilih buka suara paling terakhir karena masalah ini merupakan masalah rumah tangga antara Sexy Goath dan Juliette. Sementara dia hanyalah orang baru yang secara tidak sengaja masuk ke dalam kehidupan mereka.

"Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada preskon dari @jloangela_. Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau Manajernya. @erie_nya. Setelah itu nanti saya juga akan bicara. Biar dia dulu karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini," pungkas tulisannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya