4 Fakta Menarik Juliette Angela, Diduga Selingkuh dengan Anji Hingga Pernah Diundang UNESCO

Juliette Angela
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Nama Juliette Angela tengah ramai menjadi perbincangan publik menyusul dengan isu perselingkuhannya. Suami Juliette Angela,  yang juga Rapper bernama Sexy Goath, menyebut sang istri berselingkuh dengan penyanyi Anji

Diisukan Selingkuh, Juliette Angela Berharap Hubungannya dengan Anji Tak Rusak

Demi mendukung tudingan perselingkuhan antara Juliette Angela dan Anji, Sexy Goath membagikan beberapa bukti dugaan perselingkuhan keduanya.

Beberapa bukti itu antara lain, seperti tangkapan layar tiket pesawat yang menunjukkan Anji dan Juliette sama-sama terbang ke Bangkok, Thailand pada hari yang sama. Sexy Goath juga membagikan foto lingerie berwarna biru yang ia beli untuk Juliette sebelum pergi ke Bangkok. Ia mengklaim lingerie tersebut dikenakan Juliette dalam foto bersama Anji.

Bantah Selingkuh, Juliette Angela Ngaku Rumah Tangganya dengan Sexy Goath Memang Gak Harmonis

Tak hanya itu saja, ia mengunggah bukti yang menunjukkan Anji dan Juliette menginap di hotel yang sama di Bangkok. Hal itu terlihat dari kesamaan warna tembok hotel yang ditempati keduanya.

Ramainya pemberitaan dugaan perselingkuhan tersebut membuat publik penasaran dengan sosok Juliette Angela. Lantas siapakah sosok Juliette Angela? Berikut ini rangkumannya dari berbagai sumber

Jawab Isu Selingkuh dengan Anji, Juliette Angela: Ini Hanya Salah Paham

1. Pernah ikut ajang pencarian bakat bernyanyi

Juliette Angela diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2017 lalu. Sempat membawakan lagu Sayang milik Via Vallen saat prosesi audisi, namun sayangnya langkahnya terhenti. Juliette Angela harus tersingkir di babak eliminasi pertama ajang pencarian bakat tersebut.

2. Banting setir jadi penyanyi keroncong

Pasca gagal dalam ajang pencarian bakat tersebut, Juliette Angela memilih untuk menekuni genre musik keroncong. Dirinya sering mengunggah konten musik keroncong di akun media sosial pribadinya.

3. Pernah diundang UNESCO di Portugal

Pada 2018 lalu, Juliette Angela membagikan kabar bahagia usai mendapat undangan menyanyi oleh UNESCO di Portugal. Diungkap Juliette bahwa dirinya menyanyikan lagu berbahasa Portugal dengan diiringi musik keroncong.

"Bangga aku tuh nyanyi di Portugal dengan iringan keroncong memakai baju khas Indonesia (Kebaya) di hadiri banyak sekali orang dan Mariza Tera (diva Portugal). yang lebih bangga lagi aku nyanyi lagu berbahasa Portugal dan mereka semua ikut bernyanyi. Terima kasih untuk UNESCO karna sudah memberikan kesempatan kami untuk tampil disana. Saking banyaknya org sampe keluar2 itu Penuh semua. Keren bgt lah pokoknya!,” tulis dia di akun instagram miliknya.

4. Istri kedua

Juliette Angela diketahui merupakan istri kedua dari Sexy Goath. Sebelum menikah dengan Sexy Goath, rapper tersebut pernah menikah dengan Bella Janetta. Setelah bercerai Sexy Goath menikahi Juliette dan dikaruniai seorang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya