Ayu Ting Ting Ungkap Perkembangan Bilqis Khumaira yang Beranjak Remaja

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Deok –  Ayu Ting Ting, pedangdut ternama Indonesia, tengah merasakan kebahagiaan dalam melihat perkembangan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang kini mulai memasuki usia remaja. Di usianya yang semakin dewasa, Bilqis menunjukkan perubahan dalam berbagai aspek, termasuk dalam hal komunikasi dengan sang ibu.

Keluarga Bantah Pernyataan Kapolda soal Kronologi Kematian Remaja 13 Tahun di Padang

Kekasih Muhammad Fardhana mengungkapkan bahwa Bilqis kini semakin terbuka dan tak ragu untuk menceritakan apa pun kepadanya, termasuk tentang kehidupan pribadinya.

Salah satu cerita yang dibagikan Ayu Ting Ting ketika Bilqis yang saat itu masih duduk di kelas 3 SD, didekati oleh seorang teman laki-laki di sekolahnya. Namun, Bilqis tidak menanggapi perasaan tersebut dan menganggapnya hanya sebagai teman biasa.

Kapolda Tunggu Hasil Autopsi Bocah 13 Tahun di Padang yang Diduga Tewas Dianiaya Polisi

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

"Bilqis belum ada crush ya, cuma pas dia kelas tiga kemarin ada yang nge-crush-in dia," ungkap Ayu Ting Ting.

Kata Irjen Suharyono soal Kematian Remaja 13 Tahun di Padang Diduga Tewas Dianiaya Polisi

"Dia cerita aja kaya gini bun temen Iqis ada yang crush-in Iqis. Saya tanya Kamu gimana? kata Iqis Aku sih biasa aja. Sok asyik kan dia anaknya," sambungnya.

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 selalu menekankan pentingnya komunikasi yang terbuka antara dirinya dan Bilqis. Sejak kecil, ia selalu mendorong Bilqis untuk tidak ragu menceritakan apa pun kepadanya, termasuk masalah pribadi. Hal ini membuat Bilqis merasa nyaman dan percaya diri untuk berbagi cerita dengan sang ibu.

"Karena dari kecil saya udah bilang kalau ada apa-apa cerita aja ke Bunda, enggak usah malu," ucap Ayu.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Bilqis tidak hanya sebatas ibu dan anak, tetapi juga sebagai sahabat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, saling cerita, nonton konser bareng dan bahkan berbelanja bersama. Ayu Ting Ting juga sering curhat kepada Bilqis tentang pekerjaannya, dan Bilqis selalu menjadi pendengar yang baik.

"Anak ini sekarang udah bisa jadi temen curhat, udah bisa temen cerita, udah bisa diajak belanja. Saya sekarang kalau ada apa-apa cerita ke dia, terus dia juga pendengar yang baik," tutur ibu satu anak.

Sebagai orang tua, Ayu Ting Ting menyadari bahwa remaja masa kini berbeda dengan generasinya. Ia melihat bahwa remaja sekarang lebih berani untuk mengungkapkan pendapat dan tidak mudah diatur. Hal ini pun ia alami dengan Bilqis, yang terkadang berdebat dengannya saat ia memberikan nasihat.

"Beda banget dulu kalau saya bilangin enak langsung denger, kalau sekarang ada perdebatan. Saya ngomong apa dibantah terus, pengen saya iniin (sentil) gemes. Itu kalau anak perempuan kali ya," ucap Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya