Selamat! Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama

Pamela Bowie menikah dengan Armand Gunawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris peran, Pamela Bowie dan sang suami, Armand Gunawan. Saat ini, keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Pamela dalam unggahan di Instagram Story.

Prabowo Ubah Nama Program Jadi Makan Bergizi Gratis, Yuk Kenali Jenis-jenis Susu dan Kandungannya

Pamela mengunggah foto anak pertamanya itu. Anak pertama Pamela dan Armand, berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Oliver Richard Gunawan, yang lahir pada hari Selasa, 18 Juni 2024. Scroll untuk info selengkapnya.

"And just like that... Oliver Richard Gunawan. 18.06.2024," tulis Pamela Bowie sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Kamis, 20 Juni 2024.

Kasih Restu untuk Azriel, Ini yang Disukai Anang Hermansyah dari Sarah Menzel

Sederet rekan artis ikut menyambut bahagia, salah satunya Jessica Mila. Melalui Instagram Story, Jessica mengunggah foto buah hati Pamela dan Armand. Jessica menyampaikan ucapan selamat untuk Pamela dan suami.

Umi Kalsum Unggah Ini, Kode Hubungan Ayu Ting Ting Tak Baik-Baik Saja?

"Hi baby Oliver! Welcome to the world. Congratulations @pammybowie @gunawan.armand. Welcome to the parenthood journey," tulis Jessica Mila.

Michelle Joan juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan Pamela dengan sang suami, dan juga buah hati. Dalam foto itu, Armand tampak tengah menggendong baby Oliver.

"Congrats new parents @pammybowie @gunawan.armand," tulis Michelle Joan.

Pamela Bowie dan Armand Gunawan sendiri menikah pada Jumat, 8 September 2023. Pernikahan mereka digelar di Bali. Prosesi pemberkatan nikah Pamela dan Armand dihadiri oleh orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman-teman. 

Tepat pada 25 Desember 2023, di saat perayaan Natal, Pamela membuat pengumuman bahagia bahwa dirinya tengah berbadan dua alias hamil anak pertama. Kabar bahagia itu disampaikan Pamela dalam unggahan di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya