Kim Soo Hyun Jadi Aktor Paling Favorit di Korea

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Pada baru-baru ini, Gallup Korea merilis hasil survei yang mengungkapkan bahwa Kim Soo Hyun dinobatkan sebagai aktor paling favorit di Korea. Survei ini melibatkan 1777 orang berusia 13 tahun ke atas di Korea, dilakukan dari tanggal 22 Maret hingga 5 April, kecuali di wilayah Jeju. 

Survei LSI di Pilgub Jateng: Ahmad Luthfi 5,2 Persen dan Kaesang Pangarep 2,5 Persen

Hasil survei menunjukkan bahwa Kim Soo Hyun memperoleh suara terbanyak dengan 6,4%, seperti dilansir dari KBIZoom. Di posisi kedua, ada Nam Goong Min dan Kim Ji Won yang masing-masing meraih 2,9% suara. Seterusnya diikuti oleh Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo yang berada di posisi keempat dengan 2,7% suara. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Instagram @soohyun_k216
Ben Affleck Bentak Paparazi yang Gunakan Flash Kamera Saat Dirinya Mengemudi

Nama-nama lain yang juga masuk dalam daftar 10 besar adalah Choi Soo Jong (2,5%), Song Joong Ki (2,3%), Choi Bul-am (2,2%), Go Doo Shim (2,0%), dan Kim Go Eun (1,8%). 

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mendapatkan perhatian publik berkat penampilan mereka dalam drama Korea hit berjudul "Queen of Tears" yang tamat pada akhir April lalu. Dalam drama tersebut, Kim Soo Hyun memerankan Baek Hyun Woo, sedangkan Kim Ji Won memerankan Hong Hae In. 

Jelang Pilgub Sumut 2024, Elektabilitas Nikson Nababan Moncer di Survei TBRC

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Netflix

Pada saat yang sama, Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo tampil dalam drama MBC "Wonderful World" sebagai Kwon Sun Yul dan Eun Soo Hyun. Choi Soo Jong memerankan Kang Gam Chan dalam drama sejarah KBS 2TV "Goryeo–Khitan War" dan Nam Goong Min memerankan Lee Jang Hyun di "My Dearest".

Keberhasilan Kim Soo Hyun dalam survei ini bukanlah yang pertama kalinya. Ia juga menduduki peringkat pertama pada tahun 2014 setelah membintangi drama populer "My Love From The Star". 

Para aktor yang masuk dalam daftar TOP 10 dikenal luas karena kemampuan akting mereka yang luar biasa dan telah aktif di industri hiburan selama lebih dari satu dekade. Aktor dengan karier yang masih terbilang muda di antara mereka adalah Cha Eun Woo yang debut pada tahun 2014, sedangkan aktor paling berpengalaman adalah Choi Bul-am yang memulai kariernya pada tahun 1967.

Selain para aktor di TOP 10, talenta lain yang memperoleh lebih dari 1% suara termasuk Han So Hee, Kim Hye Ja, Park Eun Bin (1,7%), Park Seo Joon (1,6%), Son Ye Jin (1,5%), Song Hye Kyo, Kim Yoo Jung (1,2%), Jeon Ji Hyun, Kim Hye Soo (1,1%), dan Jo Jung Suk, Lee Bo Young, serta Gong Yoo (1,0%).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya