Putri Baptis Nicholas Tse Ternyata Pewaris Brand Olahraga Bernilai Triliunan Rupiah

Nicholas Tse hadiri pernikahan putri baptisnya, Ding Jiamin
Sumber :
  • 8days

Hong Kong – Nicholas Tse, aktor dan penyanyi terkenal Hong Kong, baru-baru ini menjadi sorotan setelah menghadiri pernikahan putri baptisnya yang bernama Ding Jiamin. Sang putri  yang kini berusia 27 tahun diketahui merupakan pewaris perusahaan olahraga ternama Tiongkok, Xtep, yang bernilai sangat fantastis.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Acara pernikahan Jiamin berlangsung di Xiamen dan dihadiri oleh banyak tamu penting, termasuk Nicholas Tse sendiri. Foto-foto dari acara tersebut sontak saja langsung menjadi viral, dengan banyak orang penasaran mengenai latar belakang keluarga Ding Jiamin. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nicholas Tse

Photo :
  • Instagram @nicholas_tse_theactor
Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

Jiamin adalah putri dari Ding Shui Po, CEO Xtep, perusahaan manufaktur peralatan olahraga yang didirikan pada tahun 2001 silam dan berbasis di Hong Kong. Xtep telah berkembang pesat dan menjadi salah satu pemain utama di industri olahraga Tiongkok. 

Jiamin sendiri aktif di perusahaan tersebut dan bertanggung jawab atas salah satu lini pakaian olahraga populer Xtep. Jiamin dikabarkan menjadi pewaris dari perusahaan olahraga tersebut yang nilainya mencapai S$2,5 miliar (dolar Singapura) atau sekitar Rp30 Triliun, seperti dilansir dari 8days pada Kamis, 20 Juni 2024. 

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Nicholas Tse hadiri pernikahan putri baptisnya, Ding Jiamin

Photo :
  • 8days

Nicholas Tse memiliki hubungan yang panjang dengan Xtep. Ia telah menjadi juru bicara merek tersebut sejak pertama kali didirikan 23 tahun lalu. Pada tahun 2016, Nicholas bahkan menginvestasikan S$3 juta atau Rp36 miliar dalam saham Xtep dan menjadi salah satu pemegang sahamnya. Berkat kesuksesan Xtep, nilai saham Nicholas kini telah meningkat menjadi lebih dari S$16 juta atau Rp194 miliar. 

Pernikahan Jiamin juga menarik perhatian karena calon suaminya, Zhou Liyuan, juga berasal dari keluarga kaya raya. Zhou adalah putra kedua dari pemilik perusahaan pakaian Tiongkok, Septwolves, yang memiliki ribuan outlet di seluruh negaranya dan bernilai sekitar S$750 juta atau Rp9 Triliun.

Jiamin dan Zhou diketahui sudah menjalin hubungan sejak sekolah menengah pertama dan tetap menjadi cinta pertama satu sama lain. Mereka bertunangan pada tahun 2022, dengan keluarga Jiamin menerima mas kawin sebesar S$336 juta atau Rp4 Triliun.

Nicholas Tse menghadiri upacara pernikahan dengan pakaian kasual, mengenakan hoodie abu-abu, celana longgar, dan topi. Meskipun ada beberapa yang memuji kesederhanaannya karena "tidak mencuri perhatian", ada juga yang berpendapat bahwa ia seharusnya berpakaian lebih formal.

Selain Nicholas, putra Raja Kasino Stanley Ho, Mario Ho, bersama istrinya Ming Xi dan saudara perempuannya Alice Ho, juga hadir di acara tersebut dan menambah kemeriahan pernikahan yang megah dan mewah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya