Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Retak, Kuasa Hukum Ungkap Hal Ini

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

Jakarta – Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang mengejutkan publik masih menjadi perbincangan hangat. Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, angkat bicara terkait hal tersebut.

Terpopuler: Fuji Menang dari Thariq-Aaliyah, Alasan Sarwendah Dikeluarkan dari Cherrybelle

Minola mengungkapkan bahwa saat ini belum bisa memberikan pernyataan resmi mengenai perceraian kliennya. Ia akan menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya di waktu yang tepat.

"Kalau mengenai masalah Ruben, sama masih belum bisa kasih statement, nanti pada waktunya saya kasih statement," kata Minola di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu 19 Juni 2024.

Netizen Ribut Lagi Ada Lebam di Area Mata Sarwendah Usai Oplas: Lagi Proses, Sabar!

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Minola mengaku belum mendapat konfirmasi apapun dari Ruben Onsu terkait sidang perdana cerai yang dijadwalkan pada 9 Juli 2024 mendatang. Ia juga belum mengetahui alasan pasti di balik gugatan cerai tersebut.

Sarwendah Tan Ungkap Alasannya Hengkang dari Cherrybelle, Ternyata Bukan Faktor Usia!

"Tanya aja sama humas, nanti coba konfirmasi ke humas. Karena saya masih belum dapat kabar apapun dari yang bersangkutan tentang tanggal 9 Juli tentang yang lain-lain. Saya belum bisa kasih konfirmasi," tuturnya.

Minola mengungkapkan bahwa Ruben Onsu masih disibukkan dengan aktivitasnya sehari-hari sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Ia memastikan akan menyampaikan duduk perkara yang terjadi dengan sejelas-jelasnya pada saat yang tepat.

"Belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena Ruben masih disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan dia sehari-hari," ucap Minola.

Sarwendah dan Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

"Nanti. Makanya saya bilang nanti pada waktunya akan disampaikan terbuka, tidak akan saya tutup-tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan," sambungnya.

Minola meminta doa agar proses perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah berjalan dengan lancar. Ia berharap publik dapat memahami situasi yang dihadapi pasangan tersebut.

"Nanti kita kasih tahu. Nanti pada waktunya kita akan sampaikan agar semuanya jelas dan teman-teman jadi tahu juga. Terima kasih ya perhatiannya kepada Ruben, mohon doanya semoga semuanya berjalan dengan lancar," ucap Minola Sebayang.

Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah mengejutkan publik. Pasangan yang selama ini terlihat harmonis ini tiba-tiba diguncang prahara rumah tangga. Gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang.

Masyarakat berharap agar Minola Sebayang dapat segera memberikan penjelasan resmi mengenai permasalahan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Penjelasan yang jelas dan terbuka akan membantu publik memahami situasi yang dihadapi pasangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya