Mulai Beranjak Remaja, Ayu Ting Ting Sering Debat Sama Bilqis: Saya Ngomong Apa Dibantah

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

DEPOK – Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak saat ini sudah berusia 11 tahun dan beranjak remaja. Seiring bertambahnya usia sang putri, Ayu merasakan adanya perubahan.

Keluarga Bantah Pernyataan Kapolda soal Kronologi Kematian Remaja 13 Tahun di Padang

Ayu mengenang, saat anaknya itu masih kecil, sangat mudah untuk diberi masukan. Kini, setelah sang anak beranjak remaja, Ayu mengungkap dirinya dan Biqlis kerap beda pendapat hingga ada perdebatan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk! 

"Beda banget (Bilqis sekarang sama masih kecil) dulu kalau saya bilangin enak, langsung dengar. Kalu sekarang ada perdebatan, saya ngomong apa dibantah, terus pengin saya iniin (sentil) gemes. Itu kalau anak perempuan kali ya," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Wanita Asal Texas Ditangkap usai Benamkan Anak Palestina di Kolam Renang

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

Selain itu, Ayu sebagai ibu juga memantau Bilqis saat menggunakan ponsel. Bilqis diperbolehkan main HP hanya ketika hari Minggu saja saat libur sekolah. Jika hari-hari masuk sekolah, Bilqis tidak diizinkan memegang ponsel. Ayu bersyukur karena anak perempuannya itu memahami dan mengerti hal tersebut.

KPAI Sebut Ada Anak Lain Korban Dugaan Penganiayaan Oknum Polisi di Sumbar

"Oh iya (dibatasin), weekend doang bisa pegang handphone, kalau hari biasa enggak. Untung anaknya udah ngerti," kata Ayu.

Sebagai single mother yang membesarkan putrinya sendirian, Ayu mengaku mendidik sang putri dengan tegas. Ayu paham dirinya memegang peran sebagai ibu sekaligus ayah untuk Bilqis.

"Aku bukan tipe yang sabar ya, aku tipe yang tegas dan galak. Ibu sama bapak kan manjain Bilqis, jadi saya harus ambil tegasnya, karena kan saya ambil dua peran, ya ayah juga, jadi ibu juga. Ya jadi harus bisa tegas ke Bilqis supaya dia bisa mengerti dan tanggung jawab, gak cuma bisa dimanja aja," kata Ayu Ting Ting.

"Bilqis tuh anaknya fair kalau dia salah, minta maaf duluan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya