Terpopuler: Modus Penipuan di Depan Kabah, Aldi Taher Minta Ini ke Raffi Ahmad

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Showbiz – Seorang mantan TKI bernama Alman yang mengabdi selama 20 tahun di Arab Saudi, mengungkap sisi gelap di balik kesucian Kabah. Di tempat suci umat Islam ini, oknum-oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen ibadah untuk melancarkan aksi penipuan. Sementara itu, kabar kurang menyenangkan datang dari Aldi Taher. Ibunda Aldi, Rosita saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Rabu 19 Juni 2024.

1. Mantan TKI Arab Saudi Bongkar Modus Penipuan Baru di Depan Kabah

Raffi Ahmad Akhirnya Unggah Wajah Bayi Lily Secara Keseluruhan: Nama Panjangnya Sudah Kami Siapkan

Kisah Alman, seorang mantan TKI yang mengabdi selama 20 tahun di Arab Saudi, mengungkap sisi gelap di balik kesucian Kabah. Di tempat suci umat Islam ini, oknum-oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen ibadah untuk melancarkan aksi penipuan mereka.

Tingkah Lucu Ameena saat Minta Izin Mau Nikah sama Cipung

Dilansir dari Youtube @kasisolusi, Alman yang kini menjadi seorang kreator konten YouTube membahas tentang modus penipuan yang sering terjadi saat ibadah haji.

Baca selengkapnya di sini.

2. Masalah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Gak Habis-habis, Kiesha Alvaro: Aku Capek!

Kiesha Alvaro mengaku kesal lantaran masalah sang ibunda Okie Agustina dengan mantan suaminya yakni Gunawan Dwi Cahyo yang tak kunjung usai. Sebagai anak, Kiesha Alvaro tentunya sedikit banyak terkena imbas dari masalah keluarganya.

Padahal, Kiesha Alvaro sudah sempat lega lantaran Okie Agustina resmi cerai dari Gunawan Dwi Cahyo dan mengira urusan mereka berhenti sampai di sana.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ibunda Dirawat di Rumah Sakit, Aldi Taher Minta Ini ke Raffi Ahmad

Kabar kurang menyenangkan datang dari Aldi Taher. Ibunda Aldi, Rosita saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan langsung oleh Aldi dalam unggahan di Instagram pribadinya, pada Senin, 17 Juni 2024.

Aldi mengunggah foto tengah mencium sang ibunda. Dalam foto itu, Rosita terlihat tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit dengan selang yang terpasang di bagian hidung.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terang-terangan Unggah Foto Mesra dengan Kekasih, Aurelie Moeremans: Kemana Aja Selama Ini?

Aktris peran Aurelie Moeremans baru-baru ini resmi go public mengungkap siapa kekasihnya saat ini. Aurelie mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kekasih yang ternyata adalah seorang dokter bernama Tyler Bigenho.

Aurelie mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaannya dengan Tyler. Dalam foto itu, keduanya terlihat tengah berbaring di atas rumput dan sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Baca selengkapnya di sini.

5. Fadil Jaidi Bongkar Isi Chat Gemas dengan Syifa Hadju, Netizen: Pepet Terus!

Setelah mengumumkan putus dari Rizky Nazar, kehidupan artis cantik Syifa Hadju bak tak pernah lepas dari sorotan. Terbaru, isi chat-nya dengan aktor sekaligus selebgram Fadil Jaidi, dikomentari oleh ribuan netizen di Instagram. Hal itu bermula dari postingan Fadil Jaidi di Instagram.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya