Sexy Goath Ngaku Diintimidasi Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Istrinya dan Anji

Sexy Goath
Sumber :
  • IG @sexygoath

VIVA Showbiz – Kabar dugaan perselingkuhan Anji dengan wanita bernama Juliette Angela Ermestine menghebohkan publik. Hal ini diungkapkan oleh suami dari Juliette yakni rapper Sexy Goath. Pemilik nama asli Reinaldo Martin Diyo itu menuding Anji punya hubungan gelap dengan sang istri dan itulah alasannya bercerai dari Wina Natalia.

Diisukan Selingkuh, Juliette Angela Berharap Hubungannya dengan Anji Tak Rusak

Sexy Goath mengunggah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan itu di akun Instagramnya. Ada foto tangkapan layar tiket pesawat yang menunjukkan bahwa Anji dan Juliette sama-sama pergi ke Bangkok, Thailand, di hari yang sama. Scroll lebih lanjut.

Usai membongkar dugaan perselingkuhan itu, Sexy Goath mengaku mengalami intimidasi yang diduga kuat berasal dari pihak Anji. Ia diintimidasi oleh seseorang berinisial E yang mengaku sebagai kakak Anji.

Bantah Selingkuh, Juliette Angela Ngaku Rumah Tangganya dengan Sexy Goath Memang Gak Harmonis

"Adanya intimidasi dari seseorang berinisial E yang mengaku-ngaku adalah kakaknya dari si A," kata Yustinua Stein, dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta, baru-baru ini.

Jawab Isu Selingkuh dengan Anji, Juliette Angela: Ini Hanya Salah Paham

Sosok berinisial E tersebut mencari Sexy Goath untuk membahas unggahan di media sosial itu. Bahkan, orang itu sampai datang ke kantor dan rumah keluarga Sexy Goath secara terang-terangan.

"Jadi si E ini intimidasinya apa lebih tepatnya dia datang ke kantor rumah nenek dan rumah adiknya klien kami," jelasnya.

Selain itu, E disebut telah mengintimidasi Sexy Goath lewat ucapan yang sangat kasar. Ia menuduh sang rapper telah menggunakan narkoba hanya karena menilai dari penampilannya saja.

Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

"Dia sudah mengatakan beberapa hal yang tidak ada hubungannya sama sekali dan tidak terbukti, belum terbukti kebenarannya seperti bilang bahwa klien kami masih memakai narkoba, ke grebek," kata Yustinua. 

"Intinya dia berusaha untuk mengintimidasi klien kami secara psikologis," sambungnya.

Tindakan-tindakan tak menyenangkan itu dialami oleh Sexy Goath tepat setelah ia membongkar dugaan perselingkuhan Anji dengan istrinya di media sosial. Selain foto bukti pemesanan tiket pesawat, Sexy Goath juga sempat mengunggah foto lingerie berwarna biru milik Juliette yang ia belikan sendiri sebelum pergi ke Bangkok. Ia mengklaim lingerie tersebut dikenakan Juliette dalam foto bersama Anji.

Tak hanya itu saja, ia mengunggah bukti yang menunjukkan Anji dan Juliette menginap di hotel yang sama di Bangkok. Hal itu terlihat dari kesamaan warna tembok hotel yang ditempati keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya