Byeon Woo Seok Bikin Gemas Penggemar dengan Foto Selfie Bersama Semangka di Taiwan

Byeon Woo Seok Bikin Gemas Penggemar dengan Foto Selfie Bersama Semangka
Sumber :
  • 8days

VIVA – Aktor Korea Selatan Byeon Woo Seok yang baru saja menyelesaikan fanmeeting di Taiwan pada Sabtu, 8 Juni 2024 kini mengejutkan penggemar dengan aktivitasnya di waktu luang. 

China Hadapi Tekanan Balik di Amerika Latin

Alih-alih berpesta atau mengunjungi tempat wisata terkenal, Woo Seok justru terlihat bersemangat berfoto selfie dengan setumpuk semangka di supermarket Carrefour di Distrik Neihu, Taipei.

Byeon Woo Seok Bikin Gemas Penggemar dengan Foto Selfie Bersama Semangka

Photo :
  • 8days
Taiwan Dorong Industri Hijau Berteknologi Canggih

Momen unik ini menarik perhatian banyak netizen dan menimbulkan pertanyaan tentang alasan Woo Seok memilih semangka sebagai cemilannya. 

Meskipun tidak ada penjelasan resmi dari Woo Seok, staf supermarket Carrefour berhasil mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di media sosial.

Pendaratan Darurat Korean Air di Taiwan Akibat Masalah Tekanan Kabin, 15 Penumpang Terluka

Unggahan Carrefour di media sosial pun ramai dikomentari oleh para penggemar. Banyak yang gemas dengan tingkah Woo Seok yang lucu dan tak terduga. 

Beberapa penggemar bahkan bercanda tentang ingin menjadi semangka yang dipegang oleh sang aktor. 

"Di mana kamu mulai mengantri untuk menjadi semangka?” tanya penggemar.

"Ini pertama kalinya aku ingin menjadi buah!” tulis penggemar.

"Woo Seok, kamu menggemaskan sekali,” tulis penggemar lainnya.

"Terima kasih Carrefour sudah membagikan momen ini,” sahut lainnya.

Diketahui, selain melakukan fanmeeting di Taiwan, aktor Byeon Woo Seok juga akan menyapa penggemarnya di Jakarta melalui fanmeeting bertajuk "2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting tour Summer Letter". Acara ini akan diadakan pada Jumat, 28 Juni 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Byeon Woo Seok

Photo :
  • Instagram/byeonwooseok_fan

Tiket fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta pun telah ludes terjual alias sold out dalam waktu yang terbilang singkat, hal itu pun terlihat dari unggahan promotor yang akan membawa aktor tersebut ke Indonesia. 

"Wow, Jakarta! The 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour "Summer Letter" in Jakarta is officialy SOLD OUT! Thank you for loving Byeon Woo Seok. We can't wait to see you soon!" tulis pengumuman di akun Instagram @threeanglesproduction.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya