Pensiun Jadi Pemain Bola, David Beckham Sibuk Panen Daun Bawang

David Beckham
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Mantan pesepak bola David Beckham, kini suka membagikan kegiatan sehari-hari di rumahnya. Setelah mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola pada 2013 lalu, David Beckham diketahui masih aktif menjadi seorang selebriti.

Punya Kekayaan Melimpah, Ternyata David Beckham dan Victoria Super Medit

Namun beberapa waktu belakangan ini, ia nampak sedang menggeluti hobi baru yakni berkebun dan beternak. Mengingat usianya yang hampir berkepala 5, David Beckham terlihat mendapatkan ketenangan dari hobinya tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Seperti yang dibagikan lewat video di akun Instagramnya David Beckham memperlihatkan bagaimana ia sedang panen hasil tanaman daun bawang di area perkebunan mini yang ia buat sendiri. Ia pun memamerkan hasil panennya berupa daun bawang segar dengan ukuran yang panjang dan besar.

Incar Dana Segar Rp 75 Miliar, Produsen Spesialis Produk Kacang Ini Siap Melantai di BEI

"Ini adalah daun bawan yang baik," kata David Beckham, menguti video di Instagramnya, Rabu 19 Juni 2024.

Diminta Tanda Tangan, Tatapan Mata Nathan Tjoe-A-On pada Fans Wanitanya Bikin Salting

David Beckham terlihat cukup puas dengan hasil daun bawang yang telah ia tanam sendiri untuk pertama kalinya itu. Bahkan setelah melihat bagaimana hasilnya, ia memuji kemampuannya sendiri.

"Tidak terlalu buruk untuk percobaan pertama ku, coba lihat," ujarnya sambil menunjukkan segenggam daun bawang.

Dengan santai, David Beckham mencabut satu persatu daun bawang yang sudah siap dipanen. Ia menggunakan sekop untuk mengangkat tanah agar tidak sampai merusak akar daun bawangnya. Kemudian, ia mengambil daun bawang tersebut secara perlahan sambil mengibaskan tanah yang menyelimuti.

David Beckham

Photo :
  • Tangkapan Layar

Di tengah kegiatannya memanen daun bawang, tiba-tiba David Beckham diganggu oleh 2 ekor ayam yang ia ternak sendiri. Ayam berbulu coklat itu tiba-tiba muncul sambil menutupi kamera. Alih-alih mengusir ayamnya begitu saja, David Beckham malah menunggu ke mana arah yang diinginkan oleh unggas tersebut.

Kemudian, muncul satu ekor ayam lainnya yang juga nampak tertarik dengan aktivitas David Beckham. Ahasil, kedua ayam itu naik ke atas tanah tempat daun bawang ditanam dan menginjak beberapa bagian.

Melihat itu, David Beckham tidak langsung marah dan mengusir ayamnya. Ia justru dengan sabar menunggu ayam-ayamnya berlarian sendiri lalu mengambil semua daun bawang yang sudah ia panen.

"Ku harap ada seseorang yang suka daun bawang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya