Reaksi Keluarga Lihat Raffi Ahmad Botak, Rafathar Malah Pengen Ikutan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad akhirnya mencukur habis rambut di kepalanya sebagai wujud menyempurnakan ibadah haji tahun ini. Seperti diketahui, para jamaah haji laki-laki dianjurkan untuk mencukur habis rambutnya saat tahallul agar ibadah hajinya lebih afdhal. Tetapi, diperbolehkan juga hanya memotong beberapa senti rambut saja.

Raffi Ahmad Akhirnya Unggah Wajah Bayi Lily Secara Keseluruhan: Nama Panjangnya Sudah Kami Siapkan

Sebelumnya Raffi Ahmad menuai kritikan netizen lantaran tidak berani menggunduli kepalanya. Namun setelah ada banyak masukan terkait bagaimana kesempurnaan ibadah haji, suami Nagita Slavina tersebut memberanikan diri untuk tampil berbeda. Scroll lebih lanjut ya.

Sepulangnya dari tukang cukur, Raffi Ahmad langsung penasaran dengan reaksi dari anggota keluarganya. Ia mencari sang istri yang ternyata tengah berkumpul dengan Caca Tengker, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah. Keempatnya pun berteriak melihat Raffi Ahmad yang sudah dalam keadaan botak.

Tingkah Lucu Ameena saat Minta Izin Mau Nikah sama Cipung

Terutama Nagita Slavina, ia langsung memegang kepala Raffi Ahmad untuk melihat bagaimana kondisi kulit kepalanya. Meskipun terkejut, namun Nagita Slavina nampak tidak keberatan dengan penampilan baru suaminya itu.

Melly Goeslaw Dukung Jeje Govinda dan Raffi Ahmad Maju Pilkada Bandung Barat

"Masya Allah. Nggak apa-apa, nggak ada masalah. Cuma dia kering-kering ya (kulitnya)," kata Nagita Slavina, mengutip video YouTube Rans Entertainment, Rabu 19 Juni 2024.

Melihat Raffi Ahmad gundul, kedua adiknya yakni Nisya dan Syahnaz juga ikut berkomentar. Syahnaz Sadiqah mengaku sangat pangling dengan penampilan sang kakak tetapi menilainya jauh lebih tampan sebelum menjadi botak.

"Sebelumnya ganteng, nggak jelek juga. Cuma pangling aja, beda banget," kata Syahnaz.

"Ya udah gitu aja, mudah-mudahan berkah ibadah hajinya, diterima Allah," kata Nisya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nagita Slavina pun langsung menelepon kedua anaknya yakni Rafathar dan Rayyanza yang berada di Jakarta. Tak disangka, Rayyanza terlihat cuek melihat sang ayah dengan kepala botak sedangkan Rafathar justru mengungkapkan keinginan untuk menggunduli kepalanya juga.

"Nggak (bagus). Tapi Aa mau botak juga ya," kata Rafathar.

Tak puas dengan reaksi tersebut, Raffi Ahmad langsung menuju ke kamar ibunya, Ami Qanita, yang tengah bersama ibunda Nagita Slavina yakni Rieta Amilia. Keduanya sempat curiga lantaran Raffi Ahmad masuk ke ruangan itu sambil memakai topi merah.

Sampai akhirnya ia mengungkapkan kepalanya yang botak, Amy Qanita langsung berteriak histeris. Rupanya, Amy Qanita sempat ragu memberikan izin kepada Raffi Ahmad untuk mencukur rambut sampai botak. Ia khawatir dengan pekerjaan yang mungkin akan berdampak karena penampilan itu.

"Takut ada kerjaan atau sebagainya gitu. Ya boleh aja, kesempurnaan ibadah," kata Amy Qanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya