Thariq Unggah Momen Aaliyah Massaid Makan dengan Kaluarga Gen Halilintar, Warganet Heboh

Aaliyah Massaid dan Keluarga Halilintar
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid saat ini sudah semakin serius. Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Saat ditemui di kawasan Tangerang baru-baru ini, Thariq mengungkap bahwa pernikahannya dengan Aaliyah rencananya akan digelar pada tahun 2024 ini.

Aaliyah Massaid dinilai Tak Sopan Saat Angelina Sondakh Lakukan Ini

Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan Thariq, salah satunya membuat stelan jas untuk dikenakan saat acara pernikahan nanti. Selain itu, Thariq juga sudah memesan tempat atau gedung untuk acara pernikahannya tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Insyaa Allah (menikah) tahun ini. Nanti pasti nanti kalau ada berita baik lagi pasti dikabarkan," kata Thariq.

Reza Artamevia Beri Wejangan Menohok Jelang Pernikahan Aaliyah: "Siap Mengabdi pada Suami?"

"Sudah, sudah ketemu vendor. Sudah ngomong sama (pesan gedung), sudah, sudah semua," tambahnya.

Reza Arthamevia Ungkap Aaliyah dan Thariq Menikah Tahun Ini, Kapan?

Beberapa waktu yang lalu, Thariq juga sudah mendatangi makam ayahanda Aaliyah, Adjie Massaid. Thariq mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan Aaliyah saat datang berziarah ke makam Adjie Massaid. Tahriq meminta izin kepada almarhum Adjie Massaid untuk menikahi Aaliyah. 

"assalamualaikum om adjie, thoriq ingin minta izin untuk menikahi putri om, namanya sudah tertulis di dalam hati om, tapi belum tertulis di atas buku nikah," tulis Thariq Halilintar sebagai caption dikutip VIVA.

"semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindunganNYA," tambahnya.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Tidak berhenti sampai di situ, pada hari Rabu, 19 Juni 2024, Thariq mencuri perhatian lantaran mengunggah foto yang menampilkan momen makan bersama keluarga dengan Aaliyah yang tampak ikut hadir. Aaliyah makan bersama di satu meja makan dengan keluarga Thariq atau keluarga Gen Halilintar.

Dalam foto itu, hadir kedua orang tua Tahriq, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Aaliyah terlihat tersenym bahagia. "One big family," tulis Thariq sebagai caption dikutip VIVA.

Warganet pun langsung dibuat heboh. Mereka ikut merasa bahagia melihat momen kehadiran Aaliyah di tengah-tangan keluarga Gen Halilintar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar.

"MasyaAllah, tabarakallah. Terharu aku. lancar2, jodoh till jannah," komentar warganet.

"Terbaik, bahagia selalu," tulis lainnya.

"Masya Allah, terharu sekali liat Poto ini," ujar yang lain.

"MasyaAllah bahagia bgt liat nyaa," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya