Momen Haru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mencium Hajar Aswad dan Multazam Jadi Sorotan Netizen

Momen Haru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mencium Hajar Aswad dan Multazam
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

MEKKAH – Momen haru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencium Hajar Aswad dan Multazam kini tengah menjadi sorotan netizen. Di tengah padatnya jamaah yang memadati sekitar Kabah, pasangan selebriti ini berhasil menunaikan salah satu rangkaian ibadah haji yang tidak semua orang bisa merasakannya.

Bos Idaman, Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Karyawannya hingga Kasih Kado Umrah

Momen mengharukan tersebut diabadikan dalam unggahan Instagram @raffinagita1717. Raffi dan Nagita membagikan video detik-detik keduanya mencium Hajar Aswad dan Multazam di tengah lautan jamaah yang mengelilingi Kabah.

Jemaah Dilarang Bawa Air Zamzam Dalam Koper Bagasi, PPIH: Akan Dibongkar!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sangat terharu dan menangis saat mencium Hajar Aswad. Keduanya pun terlihat memanjatkan doa di hatinya masing-masing.

Pemulangan Jemaah Haji Alami Keterlambatan

“Multazam dan Hajar Aswad….Allahu Akbar,” tulisnya dalam keterangan pada unggahannya.

Walaupun berdesak-desakkan, keduanya terlihat sangat khusyuk saat memanjatkan doa kepada Allah SWT. Tak henti-hentinya mereka mencium Hajar Aswad dengan tangis keduanya yang penuh haru.

Di tengah matahari yang juga panas, keimanan keduanya saat menunaikan ibadah haji tak terlihat goyah sedikitpun. 

Video tersebut pun menuai banyak reaksi dari netizen. Banyak yang mengungkapkan rasa haru dan bahagia untuk Raffi dan Nagita. 

“Lihat video mereka haji pengen nangis aja bawaannya. Bismillah semoga aku juga bisa kesana aamiin,” tulis netizen.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunaikan ibadah haji

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Kalau aku jadi Raffi, aku juga akan abadikan momen indah seperti ini. Lihatlah dari sudut pandang yang baik maka kalian akan selalu berprasangka baik juga. Ya Allah semoga kelak aku juga bisa seperti itu aamiin,” tulis netizen lainnya.

“Terharu Masya Allah, setiap liat perjuangan orang-orang yang ibadah di tanah suci pasti melow sedih. Ikut bangga liatnya,” sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya