Ungkap Pengalaman di Penjara, Nikita Mirzani Ternyata Ditakuti Ketua Geng

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani mengungkapkan kehidupan di balik jeruji besi bagi para tahanan wanita yang masih jarang diketahui oleh publik. Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani sempat mendekam di penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra pada tahun 2022 lalu.

Vadel Badjideh Blak-blakan Putus dengan Lolly: Gue Butuh Ada Perubahan Dari Dia!

Dari pengalaman pahitnya itu, Nikita Mirzani juga mendapatkan sangat banyak pelajaran hidup yang membuatnya berubah sampai saat ini. Scroll lebih lanjut ya.

Selama berada di penjara, Nikita Mirzani tak jarang menemukan tindak bullying seperti yang biasanya terjadi di film-film. Meskipun ada sejumlah narapidana yang membuat geng sendiri dan memiliki ketua, tetapi Nikita Mirzani tidak termasuk menjadi salah satunya. Keberadaan Nikita Mirzani di sana justru disegani oleh sang ketua geng sehingga ia bisa mendobrak kebiasaan perundungan itu.

Vadel Badjideh Ngaku Putus dengan Lolly, Apa Alasannya?

"Di situ ada ketua geng yang ditakutin. Pas aku masuk, ketua gengnya takut sama aku," kata Nikita Mirzani, mengutip tayangan YouTube, Rabu 19 Juni 2024.

SYL Cuma Dituntut 12 Tahun Penjara, Jaksa: Sudah Lanjut Usia, 69 Tahun Saat Ini

Tindak bullying kepada sesama narapidana kerap terjadi di tahanan. Beruntung, Nikita Mirzani justru ditakuti oleh seseorang yang biasanya menjadi ketua geng di sana hingga membuatnya tak bisa berkutik selama beberapa bulan.

"Di situ bully-an juga ada. Jadi pas aku masuk bully sudah nggak ada. Ketua gengnya nggak berkutik selama 2 bulan," terangnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Bentuk bullying terhadap sesama narapidana juga sangat beragam, bukan hanya secara verbal seperti mendapatkan cacian dan kata-kata kasar, tetapi juga secara tindakan. Bahkan, ketua geng yang suka merundung itu tak segan menyuruh orang lain tidur di tempat yang kotor hingga makan makanan yang sisa.

"Biasanya ada yang disuruh tidur di luar sama tikus tikus, ada yang dikasih makan nasi cadong, makanannya kayak muntahan," ujarnya.

Menurut Nikita Mirzani, hal-hal seperti itu harusnya lebih diperhatikan oleh pihak lapas mengingat setiap narapidana juga punya hak yang setara. Nikita Mirzani meminta semua pihak agar lebih memperhatikan kondisi di dalam lapas supaya tidak terjadi kesenjangan serupa.

"Bapak tolong diperhatikan yang di penjara juga manusia, bukan hewan," tambahnya.

Kembali di tahun 2022, Nikita Mirzani sempat dipenjara karena laporan dari Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda. Keduanya sempat berseteru lantaran Nikita Mirzani membongkar kasus penyekapan dan penganiayaan terhadap asisten rumah tangga Nindy Ayunda yang diduga dilakukan oleh Dito Mahendra. Merasa dituduh, Dito pun langsung melaporkan Nikita Mirzani dengan pencemaran nama baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya