Kata-kata El Rumi Perkuat Dugaan Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise

El Rumi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Rumor kembalinya Al Ghazali ke pelukan Alyssa Daguise telah menarik perhatian banyak pihak, termasuk adiknya, El Rumi. Di akun Instagram Al, El sempat berkelakar dengan menyebut kakaknya masih sendiri atau jomblo.

Bikin Syok, Eva Manurung Berharap Virgoun Bisa Rujuk dengan Inara Rusli

"Kasihan amat sendiri," tulis El Rumi di kolom komentar salah satu unggahan terbaru Al Ghazali, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, pada Rabu, 19 Juni 2024, El Rumi memberikan sinyal kuat bahwa kabar Al Ghazali yang sudah tidak jomblo lagi memang benar. Dalam sebuah wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, El mengakui bahwa dirinya adalah satu-satunya yang masih jomblo di antara ketiga bersaudara itu.

Dihina Soal Fisik dan Penampilan saat Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid, Ini Jawaban Eca Aura

"Aku kayaknya yang jomblo," ujar El Rumi.

El Rumi Jadi Mak Comblang Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar, Ternyata Masih Ada Lagi Timsesnya

Meski begitu, El Rumi enggan memberikan komentar lebih jauh tentang isu kembalinya Al Ghazali ke pelukan Alyssa Daguise.

"Enggak tahu saya," kata El Rumi sambil tertawa kecil.

Setelah itu, El Rumi segera pergi dari lokasi syuting tanpa memberikan keterangan lebih lanjut.

El Rumi dan Al Ghazali

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Kabar tentang Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang kembali bersama semakin ramai diperbincangkan di media sosial. Beberapa akun gosip di Instagram membagikan foto-foto mesra mereka berdua.

Akun gosip tersebut menampilkan tiga foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Di foto pertama, mereka tampak bergandengan tangan. Foto kedua menunjukkan keduanya sedang berpelukan mesra. Sedangkan foto terakhir memperlihatkan mereka berswafoto dengan wajah tersenyum ke arah kamera.

Hingga saat ini, baik Al Ghazali maupun Alyssa Daguise belum memberikan klarifikasi mengenai rumor mereka kembali menjalin hubungan asmara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya