Aldi Taher Ungkap Kronologi Ibunda Dilarikan ke RS karena Serangan Stroke

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari Aldi Taher. Ibunda Aldi, Rosita dilarikan ke rumah sakit dan hingga kini masih menjalani perawatan. Pada saat ditemui, Aldi blak-blakan mengenai kronologi sang ibunda dilarikan ke rumah sakit.

Polisi Buru 3 Orang di Balik Kasus 2 Ibu Muda Disuruh Lecehkan Anaknya

Diungkap Aldi, ibunya itu sudah dirawat selama lima hari. Awalnya, kondisi kesehatan Rosita baik-baik saja. Namun, secara mendadak kondisi kesehatan ibunda Aldi itu menurun. Rosita sebelumnya memiliki pengalaman kena serangan stroke. Scroll lebih lanjut ya.

Merasa panik, Aldi dan keluarga kemudian membawa Rosita ke rumah sakit. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Rosita ternyata mengalami serangan stroke lagi.

Umi Kalsum Unggah Ini, Kode Hubungan Ayu Ting Ting Tak Baik-Baik Saja?

"Jadi minta doanya, ibu hampir lima hari dirawat di rumah sakit. Lima hari lalu dibawa ke rumah sakit. Awalnya badan segar aja cuma ibu memang punya pengalaman kena stroke udah lama," kata Aldi Taher di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juni 2024.

Menolak Disebut Durhaka, Anak di Karawang Beberkan Alasan Perkarakan Ibu Kandung soal Warisan

"Kemarin itu ibu tiba-tiba lemas dan makanan gak bisa masuk lewat mulutnya, jadi kita panik kan akhirnya aku sama saudara kandung, (ibu) dibawa ke rumah sakit.  Kemudian sampai rumah sakit di CT Scan ternyata ada serangan stroke lagi," tambahnya.

Selain stroke, Rosita juga mengalami infeksi di bagian paru-paru. Sebagai seorang anak, Aldi mengaku merasa terkejut. Terlebih sebelumnya kondisi Rosita baik-baik saja dan Aldi pun masih pamitan saat akan show ke luar kota.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

"Kemarin tuh dicek leukosit tinggi, kemudian kata dokter ada semacam infeksi di paru-paru. Jadi kaget banget. Apalagi kemarin masih ngobrol, Aldi masih pamitan sama ibu lah mau show di luar kota dan ibu masih kasih respons," kata Aldi Taher.

Saat ini kondisi Rosita masih dipantau dokter dan dirawat di ruang intensif. Aldi dan keluarga pun tidak leluasa untuk menjenguk. 

"Minta doanya ya, ini mau ke RS. Ibu dirawat di ruangan intensif lah, keluarga gak bisa nemenin. Besuk juga bisa pas di jam besuk. Jadi semua masih dipantau dokter aja sekarang. Minta doa agar ibu Aldi bisa pulang," kata Aldi.

"Belum ada (belum ada perkembangan), masih diobservasi sama dokter. Karena ada dua nih sakitnya stroke sama infeksi di paru," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya