Kenangan Terakhir dengan Almarhum Ayah, Via Vallen: Aku Gak Nyangka

Via Vallen kenang ayahanda
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Pedangdut Via Vallen menulis pernyataan haru dalam unggahan di Instagram pribadinya, yang ditujukan untuk sang ayah, Muhammad Arifin yang meninggal dunia pada 11 Mei 2024. 

Jenazah Santriwati Korban Perundungan di Pesantren Dipulangkan ke Rumah

Via mengunggah video kenangan yang menampilkan kebersamaan dengan sang ayah dan anggota kelaurga yang lain. Video itu diambil saat momen pengajian empat bulan kehamilan Via. Diketahui, pelantun lagu Sayang itu saat ini memang tengah berbadan dua alias hamil.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Via mengungkapkan isi hari menyentuh. Ternyata video kebersamaan saat acara pengajian itu, menjadi momen terkahir Via dengan sang ayah yang didokumentasikan. Via merasa tidak menyangka. 

Terpopuler: Joki Tong Setan Bakar 'Tuyul', Remaja Putri Bunuh Ayah Sendiri

"Dear, papa. Ga nyangka ternyata moment pengajian 4 bulanan cucu papa ini jadi dokumentasi terakhir kita. Setelah lihat video ini, aku baru nyadar kalo papa sudah tua. Selama ini aku sombong, ga pernah kepikiran bahwa papa sewaktu waktu akan diambil," tulis Via Vallen dikutip VIVA, Rabu, 19 Juni 2024.

Bejat, Ayah Diduga Cabuli Anak Kandungnya Saat Main HP

Video itu diunggah Via bertepatan dengan momen 40 harian meninggalnya sang ayah. Sebagai seorang anak, Via mengaku hampir setiap hari datang langsung ke makam ayahnya tersebut. Tidak hanya itu, Via juga kerap tidur di sofa bed yang sering dipakai ayahnya saat masih hidup.

"Paa, hari ini kita tahlilan 40 harinya papa. Hampir tiap hari aku ke makam papa, tidur di sofa bed favorite papa. Karena katanya selama 40 hari papa masih di rumah ini, dan aku meyakini itu. Jadi aku masih ngerasa kita dekat," tulis Via.

Setelah 40 harian sang ayah, Via berharap dirinya semakin ikhlas dan kuat. Wanita berusia 32 tahun itu juga memberi doa terbaik untuk almarhum ayahnya tersebut.

"Setelah 40 hari papa semakin jauh ya? Semoga aku kuat ya paa, semakin ikhlas. Papa yang tenang ya di sana. Aku sayang papa," tulis Via Vallen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya