Bilqis Mulai Diktaksir Cowok di Sekolah, Ayu Ting Ting Respons Begini

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

JAKARTA  – Putri dari pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak saat ini sudah berusia 11 tahun. Pada saat ditemui, Ayu bercerita mengenai tumbuh kembang anaknya itu yang kini sudah beranjak remaja

Keluarga Bantah Pernyataan Kapolda soal Kronologi Kematian Remaja 13 Tahun di Padang

Salah satu yang diungkap Ayu adalah Bilqis sudah ditaksir oleh teman laki-laki di sekolah. Bilqis menyampaikan langsung informasi itu kepada sang ibunda, Ayu Ting Ting. Saat tahu bahwa anaknya telah ditaksir cowok, Ayu memberi respons bertanya kepada anak perempuannya itu. 

"Dia (Bilqis) cerita aja 'Bun temen Iqis ada yang crush-in Iqis' saya tanya 'kamu gimana?', kata Iqis 'aku sih biasa aja'," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Kapolda Tunggu Hasil Autopsi Bocah 13 Tahun di Padang yang Diduga Tewas Dianiaya Polisi

Diungkap Ayu, Bilqis memang kerap bercerita apapun kepada dirinya. Sejak Bilqis kecil, Ayu sudah menanamkan pemahaman untuk selalu bercerita. Seiring berjalannya waktu, Ayu merasa sudah menjadi teman curhat dengan Bilqis.

Kata Irjen Suharyono soal Kematian Remaja 13 Tahun di Padang Diduga Tewas Dianiaya Polisi

"Iya dia (Bilqis) selalu cerita, karena dari kecil saya udah bilang kalau ada apa-apa cerita aja ke bunda, gak usah malu. Anak ini sekarang udah bisa jadi temen curhat, udah bisa temen cerita, udah bisa diajak belanja. Saya sekarang kalau ada apa-apa cerita ke dia, terus dia juga pendengar yang baik," kata Ayu. 

Salah satu hal yang kerap diceritakan Ayu kepada Bilqis adalah soal pekerjaan. Banyak hal-hal lucu juga yang diceritakan Ayu kepada anaknya itu.

"Kasih (saran) sih enggak ya, lebih ke nenangin saja. Aku ceritanya soal kerjaan aja atau lagi ngerasain apa saya cerita. Hal-hal lucu saya ceritain," kata Ayu Ting Ting.

Sebagai ibu dan anak, Ayu dan Bilqis juga kerap menghabiskan waktu bersama seperti  berjalan-jalan. Salah satunya dengan pergi nonton ke bioskop. 

"Dia suka nonton, main ke Time Zone, terus suka beli pernak-pernik. Paling kalau dari baju atau style kami sama, kalau mau berangkat dia suka pengin sama senada gitu," kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya