Justin Timberlake Ditangkap karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Justin Timberlake
Sumber :
  • Instagram @justintimberlake

NEW YORK  – Justin Timberlake, penyanyi dan aktor terkenal ditangkap pada Selasa 18 Juni 2024 dini hari di Long Island, New York, karena diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

KPK Banding Vonis 9 Tahun Penjara Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Polisi menghentikan Justin Timberlake karena melanggar rambu berhenti dan keluar dari jalur yang semestinya di Sag Harbor, sebuah tempat peristirahatan musim panas mewah di tepi pantai. 

Dilansir dari People pada Rabu, 19 Juni 2024, petugas menduga Justin Timberlake mabuk berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan dengan keadaan mata merah, bau alkohol, bicara lambat, dan performa buruk pada tes kesadaran lapangan.

103 WN Taiwan Sindikat Scamming Bermarkas di Bali, Sasar Korban Warga Malaysia

Justin Timberlake Ditangkap karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Photo :
  • Sag Harbor Police Department

"Matanya merah dan berkaca-kaca, bau minuman beralkohol yang menyengat keluar dari napasnya, dia tidak mampu membagi perhatian, bicaranya melambat, berjalan tidak stabil, dan kinerjanya buruk pada semua tes kesadaran lapangan yang standar," kata petugas, menurut surat kabar pengadilan.

Belanda Murka Mossad Mata-matai ICC, Dubes Israel Dipanggil

Justin Timberlake juga mengaku kepada polisi bahwa dirinya hanya minum satu martini sebelum mengemudi. Ia menolak tes napas setelah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

Kemudian, ia dibebaskan tanpa jaminan setelah diproses dan dijadwalkan untuk menghadiri sidang pengadilan berikutnya pada 26 Juli mendatang.

Justin Timberlake diketahui memulai karirnya sebagai seorang Disney Mouseketeer dan kemudian menjadi terkenal sebagai anggota boyband NSYNC. Dia kemudian meluncurkan karir solo yang sukses, merilis banyak lagu hit dan memenangkan berbagai penghargaan. 

Justin Timberlake

Photo :

Penangkapan ini bukan insiden pertama Justin Timberlake berurusan dengan hukum. Pada tahun 2004, dia terlibat dalam kontroversi "kerusakan lemari pakaian" Super Bowl yang terkenal dengan Janet Jackson. Dia juga menjadi berita utama tahun lalu ketika mantan pacarnya, Britney Spears, merilis memoarnya dan membahas hubungan mereka.

Diketahui, Justin Timberlake memiliki dua pertunjukan yang dijadwalkan di Chicago pada akhir pekan ini dan kemudian akan tampil di Madison Square Garden di New York minggu depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya