Berhijab, Wajah Polos Nagita Slavina saat Menunaikan Ibadah Haji Bikin Netizen Salfok

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunaikan ibadah haji
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Berkesempatan menunaikan ibadah haji di tahun ini, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membagikan kegiatan-kegiatannya lewat media sosial. Terbaru, keduanya memamerkan potret bersama di Instagram.

Hasil Operasinya Dinyinyirin Netizen, Ini Tanggapan Sarwendah

Dalam potret tersebut, tampak penampilan baru Raffi Ahmad dengan rambutnya yang sudah dicukur habis alias botak. Sementara itu, Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, terlihat cantik dengan hijab warna salem.

Pasangan yang dijuluki 'sultan' ini kompak memamerkan senyum ke arah kamera. Sementara itu, di kolom caption Instagram, mereka tidak menuliskan keterangan apapun, melainkan hanya emoji hati berwarna merah.

Aaliyah Massaid dinilai Tak Sopan Saat Angelina Sondakh Lakukan Ini

Tak lama diunggah, potret suami-istri ini pun langsung dikomentari ribuan netizen. Banyak di antaranya yang salah fokus dengan kecantikan Gigi mengenakan hijab.

Selain penampilan berhijab, netizen juga memuji wajah polos Gigi yang terlihat tidak memakai riasan berlebihan, termasuk penggunaan eyelashes atau bulu mata palsu. 

Heboh Ramalan Hard Gumay Soal Penyanyi Inisial K Cerai, Kris Dayanti Gercep Unggah Foto Bareng Suami

"Bu Gigi auranya kacau banget, semoga haji mabrur amin," kata @sel**an** di kolom komentar. "Mama Gigi tanpa eyelash imut banget," komentar warganet. 

"Masya Allah.. Mba Gigi pakai hijab n tanpa makeup tetap cantik n lebih enak dilihatnya.. begitupun aa raffi masya allah ganteng n disini keliatan dewasa sekali.. semoga menjadi haji mabrur," tulis warganet.

"Mba Nagita pakai jilbab gini auranya langsung beda," kata @mom**app**. "Masya Allah mama gigi aura cantiknya makin bersinar pakai hijab," puji netizen.

Gaya Botak Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Amy Qanita dan Rieta Amilia

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Tak hanya Nagita Slavina, penampilan baru Raffi Ahmad dengan kepala plontosnya pun menjadi sorotan. Artis yang dijuluki 'Sultan Andara' ini diketahui memotong habis rambutnya sebagai simbol melepaskan semua larangan saat berihram di tanah suci.

Ihram adalah salah satu rukun haji pertama yang menjadi syarat penting jamaah melaksanakan ibadah haji dan umrah. "Menyempurnakan rangkaian ibadah haji dengan Tahallul sebagai simbol pelepasan semua larangan saat ber Ihram," tulis Raffi Ahmad.

Sebagaimana diketahui, tahallul adalah istilah dalam bahasa Arab yang memiliki arti secara harfiah "melepaskan" atau "membebaskan diri". Ini mengacu pada pelaksanaan tindakan atau upaya untuk membebaskan diri dari status ihram setelah menyelesaikan ibadah haji atau umrah. 

Biasanya, tahallul dilakukan dengan mencukur atau memotong rambut sebagai bagian dari proses menyelesaikan ibadah tersebut. "

Semoga Allah meridhai dan menerima ibadah Haji kita semua. Aamiin," kata bapak dua anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya