Reaksi Darius Sinathrya, Diego Dicoret dari Skuad Timnas U-16

Darius Sinathrya.
Sumber :
  • Instagram @darius_sinathrya.

Jakarta – Impian Diego Sinathrya untuk membela Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2024 harus pupus. Putra dari aktor Darius Sinathrya ini tidak masuk ke dalam daftar 23 pemain tim Garuda Muda yang akan berlaga di turnamen tersebut.

Paul Pogba: Saya Sudah Habis, Mati!

Meski begitu, sang ayah, Darius Sinathrya, memberikan pesan bijak dan penuh semangat kepada Diego melalui akun Intagram pribadinya.

Dia meyakini bahwa perjalanan karier sepakbola sang anak masih panjang dan masih banyak kesempatan untuk meraih mimpi.

Azizah Salsha Bongkar Awal Mula Perkenalannya dengan Sang Suami Pratama Arhan

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama putranya Diego Andres Sinathrya

Photo :
  • Instagram @darius_sinathrya

"Semangat dek!" tulisnya.

Inilah Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Atas Filipina di ASEAN Cup U-16

Darius Sinathrya mengatakan bahwa Diego dan dua rekannya mendapatkan kesempatan berharga untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) selama hampir 2 bulan bersama talenta-talenta muda terbaik Indonesia.

Dia juga menegaskan bahwa perjalanan sang anak mungkin berakhir, namun mimpinya untuk menjadi pemain sepakbola profesional masih panjang. Dia pun meminta Diego untuk terus berlatih dan menempa diri agar menjadi lebih baik.

"Perjalanan karier sepak bola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi," tegas Darius.

Pria kelahiran 21 Mei 1985 ini pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih Timnas U-16, Nova Arianto dan seluruh tim atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada Diego selama TC Darius juga meminta maaf jika Diego belum bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tim.

Dona Agnesia dan Darius Sinathrya bersama putranya Diego Andres Sinathrya

Photo :
  • Instagram @darius_sinathrya

"Terima kasih coach Nova Arianto dan seluruh tim pelatih sudah memberi kesempatan dan kepercayaan pada Diego sejauh ini, semua akan menjadi bekal untuk Diego jadi lebih baik lagi. Mohon maaf jika belum bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tim, kesempatan berikutnya Diego akan lebih matang dan dewasa dalam permainan," ungkap Darius.

Darius tidak lupa mendoakan Timnas U-16 agar bisa mempertahankan gelar juara di Piala AFF U-16 2024. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung perjalanan Diego.

"Doa dan dukungan terbaik untuk timnas U-16 di ajang AFF sebentar lagi, semoga bisa tampil maksimal dan pertahankan gelar juara, kami akan selalu dukung sepak bola Indonesia, all the best boys!" ucap Darius.

"Terima kasih juga untuk semua pihak yang sudah mendoakan dan mendukung perjalanan Diego, maaf belum bisa penuhi dukungan kalian, kita kawal terus perjalanan karir Diego dan Lio sampai saatnya mereka wujudkan mimpi jadi pemain bola profesional! Semangat Dego!! Kami mencintaimu!!" tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya