Umumkan Hamil Anak Kedua, Gaya Nikita Willy Pamer Baby Bump Jadi Sorotan

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari artis cantik Nikita Willy. Istri Indra Priawan Djokosoetono ini baru saja mengumumkan jika dirinya sedang hamil anak kedua.

Pamer Baby Bump, Nikita Willy Bagikan Afirmasi Positif saat Hamil Anak Kedua

Kabar tersebut dibagikan Nikita Willy di media sosial Instagramnya. Yuk simak informasi selengkapnya!

Melalui postingan terbarunya, Nikita mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang suami dan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Ada empat foto yang dibagikannya di platform tersebut.

Jessica Iskandar Curhat Hamil Anak Ketiga, Sampai Pisah Ranjang dengan Suami

Di foto pertamanya, sang artis tampak sedang menggendong anak sulungnya. Nikita tampak cantik bergaya kasual dengan crop top warna putih yang memperlihatkan baby bump-nya.

Dia lalu memadukan gaya santainya itu dengan bawahan celana hitam. Dalam potret-potret lainnya, Nikita tampak bahagia merayakan momen spesial itu bersama suami dan anak pertamanya.

Meski Tengah Hamil Besar, Majelis Hakim Minta Tengku Dewi Hadir di Persidangan Berikutnya

Salah satunya adalah momen gemas saat baby Issa mencium perut Nikita Willy yang sudah membuncit. "Round two with blue!" kata aktris 29 tahun itu di keterangan fotonya.

Melalui caption-nya itu, diketahui pula bahwa bayi yang sedang dikandung Nikita adalah laki-laki. "Another precious baby boy to love and cherish," tulis pemain sinetron Putri yang Ditukar itu.

Baby Bump Jadi Sorotan

Tak lama diunggah, postingan Nikita Willy ini pun banjir komentar dari para selebriti dan netizen. Selain mengucapkan selamat, beberapa di antaranya juga menyoroti baby bump Nikita yang sudah mulai terlihat.

Nikita Willy umumkan hamil anak kedua

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

"Awalnya gak lihat caption, 'kok tumben perutnya kelihatan buncit' eh pas liat komen kaget ternyata Issa punya adek," kata @lie*am* di kolom komentar.

"Pantesan tumben perutnya agak gede, biasanya selaluuu ramping.. pas liat caption ternyata ada adeknya issa. Congrats Niki," komentar @lupi*lis*.

"Fokus perutnya, bagus banget masih," puji @shof*a*.

Selain itu, ada juga yang memuji gaya santai Nikita saat mengumumkan hamil anak kedua. "Kaya tapi sederhana banget cara pakaiannya juga," kata @hi**ow.

"Salfok sama cantiknya kak Niki, sehat-sehat debay n ibunya," komentar @oli*jl*.

Sebagaimana diketahui, Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Keduanya lalu dikaruniai anak pertama pada 7 April 2022, di mana Nikita melahirkan di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya