Pedas! Dhena Devanka Blak-blakan Ngaku Nyesel Nikah dengan Jonathan Frizzy

Dhena Devanka
Sumber :
  • IG @dhenafrizzy

JAKARTA  – Baru-baru ini, Dhena Devanka kembali mencuri perhatian pengguna media sosial. Resmi bercerai dari Jonathan Frizzy pada 2022 lalu, ternyata ibu tiga anak ini secara gamblang mengakui menyesal pernah menjalin hubungan hingga menikah dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Angka Perceraian di Jakbar Meningkat Akibat Motif Ekonomi dan Judi Online

Hal ini diungkap oleh Dhena Devanka saat ditanya terkait tiga penyesalan dalam hidupnya. Awalnya Dena menjelaskan penyesalan pertama dalam hidupnya adalah berpacaran dengan Ijonk.

“Pertama, pacaran (dengan Jonathan) terlalu lama. Kayak wasting time (buang-buang waktu) banget,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Dikira Oplas Gegara Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Kalian Berpikirnya Salah Banget Sih!

Kemudian diungkap Dhena penyesalan terbesar keduanya adalah menikah dengan Ijonk. Ditambah lagi, ia harus merelakan kariernya lantaran mengikuti keinginan Ijonk saat itu.

“(Penyesalan) kedua, menikah sama dia. Ketiga, aku diminta berhenti kerja dan aku mengiyakan. Seharusnya, saat itu aku tetap bekerja saja,” sambungnya.

Hard Gumay Ramal Penyanyi Senior Berinisial K Bakal Cerai, Netizen Tebak Nama Ini

Di sisi lain, meski menikah dengan Ijonk selama 10 tahun lamanya, namun di sisi lain dia tidak menyesal dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Ijonk.  Tetapi, dia menyayangkan keputusannya untuk menikah dengan orang yang salah.

“Makanya, aku tidak menyebut anak-anakku sebagai penyesalan. Alhamdulillah, ada tiga anak ini. Tapi intinya, menikah dengan orang yang salah itu yang aku sesali,” jelasnya. 

Ibu tiga orang anak ini juga mengaku jengah masih terus dikaitkan dengan keponakan Benny Simanjuntak itu. Meski pernah bersama selama 10 tahun lamanya, namun dia menyebut Ijonk adalah masa lalunya. Maka dari itu dia berharap tidak lagi dikaitkan dengan masa lalu.

“Bosen banget itu kayaknya udah  masa lalu. Udah jangan kaitkan aku dengan dia, cukup,” ujarnya. 

Sementara itu, pasca bercerai dua tahun yang lalu, diakui Dhena dirinya belum siap membuka hati untuk pria lain. Terlebih lagi saat ini juga belum ada pria yang mendekatinya 

”Iya bener sih (belum ingin menikah lagi). Belum ada yang mau nglamar aku,” ujarnya. 

Maka dari itu di tengah kesendiriannya saat ini. Dhena mengaku lebih ingin fokus menjaga ketiga buah hatinya. 

“Aku tuh lebih kepengen spend time sama anak, memprioritaskan bonding sama anak,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya