40 Hari meninggal, Via Vallen Ungkap Kesedihan dan Penyesalannya untuk Mendiang Ayah

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA Showbiz – Duka mendalam masih menyelimuti pedangdut Via Vallen. Sang ayah tercinta, Muhammad Arifin, telah tiada pada 11 Mei 2024 lalu. Tepat 40 hari kepergian sang ayah, Via Vallen mencurahkan isi hatinya lewat sebuah surat terbuka yang menyentuh.

Sopir Mobil Penumpang Tewaskan 4 Orang di Aceh Timur jadi Tersangka, Positif Narkoba!

Surat terbuka di unggah Via Vallen melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 18 Juni 2024. Dalam suratnya, pelantun lagu Sayang ini mengungkapkan rasa penyesalan dan kesedihan yang mendalam atas kepergian sang ayah.

"Dear papa, enggak nyangka ternyata moment pengajian 4 bulanan cucu papa ini jadi dokumentasi terakhir kita. Setelah lihat video, aku baru nyadar kalau papa sudah tua." tulis Via Vallen.

Via Vallen Gelar Acara Tingkeban, Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Calon Buah Hati

Via Vallen

Photo :
  • IG @viavallen

“Selama ini aku sombong, enggak pernah kepikiran bahwa papa sewaktu-waktu akan diambil,” sambungnya.

Gelar Acara Tingkeban, Via Vallen Ungkap Inisial Calon Anak

Kenangan indah bersama sang ayah pun tak henti hentinya terputar di benak Via Vallen. Ia mengaku hampir setiap hari mengunjungi makam sang ayah dan tidur di sofa bed favoritnya.

"Hampir tiap hari aku ke makam papa dan tidur di sofa bed favorite papa," ujarnya.

Kesedihan Via Vallen semakin bertambah saat ia mengingat keyakinan bahwa selama 40 hari, arwah sang ayah masih berada di rumah. Kini, setelah 40 hari berlalu, Via Vallen merasakan kesepian yang mendalam.

"Karena katanya selama 40 hari papa masih di rumah ini, dan aku meyankini itu. Jadi aku masih ngerasa kita dekat. Setelah 40 hari papa semakin jauh ya?," tulisnya.

Di akhir suratnya, Via Vallen mendoakan sang ayah agar tenang di alam sana dan mengungkapkan rasa cintanya yang tak terhingga.

"Semoga aku kuat ya pa, semakin ikhlas. Papa yang tenang ya di sana. Aku sayang papa," pungkasnya.

Ungkapan kesedihan dan kerinduan Via Vallen ini pun mendapat banyak respons dari para netizen. Banyak yang memberikan doa dan dukungan untuk Via Vallen dan keluarga agar bisa tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini.

"Alfatihah untuk papa Arifin, beliau masih bisa lihat mbak Via dari jauh. Semoga dengan lahirnya baby bisa gantikan sedihnya mba Via jadi bahagia," tulis netizen.

"Semangat mba kita samaan bapakku baru saja berpulang di bulan Mei pas keadaan yg sekarang aku hamil besar rasanya pasti berat banget ya mba," tulis netizen lainnya. 

“Roh yg sudah meninggal itu tidak ada di rumah, ketika orang meninggal sudah di kubur dan orang-orang meninggalkan kuburan itu, maka malaikat akan datang ke roh itu, dan malaikat akan bertanya siapa tuhanmu, siapa nabimu, apa kitabmu dan lain-lain. Kalau kalian sayang ayah, tutup lah auratmu dan doakan selalu," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya