Bule Ganteng Pacar Aurelie Moeremans Ternyata Dokter, Bilang Gini Usai Go Public

Aurelie Moeremans dan pacar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.

VIVA Showbiz – Aktris cantik Aurelie Moeremans mendadak jadi perbincangan usai go public dan mengungkap identitas sang kekasih. Aurelie saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang dokter bernama Tyler Bigenho. 

Gegara Dinner Remang-remang, Dustin Tiffani Sempat Gak Direstui Ibu Kekasihnya

Aurelie mempublikasinnya dengan mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaannya dengan Tyler. Dalam foto itu, keduanya tersenyum ke arah kamera. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"I guess it's not a secret anymore (aku rasa, ini bukan rahasia lagi)," tulis Aurelie Moeremans sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Rabu, 19 Juni 2024.

Ramalan Zodiak Asmara 24-30 Juni 2024, Aries: Hubungan Anda dan Pasangan Terasa Memuaskan

Aurelie Moeremans dan Kekasihnya

Photo :
  • IG @aurelie

Aurelie semakin terbuka perihal hubungan asmaranya dengan Tyler setelah go public. Pada hari Selasa, 18 Juni 2024, Aurelie mengunggah foto yang menampilkan momen romantis dirinya dengan sang kekasih. Dalam foto itu, Tyler berpose memeluk Aurelie dari belakang, keduanya kompak mengenakan baju putih.

Terpopuler: Modus Penipuan di Depan Kabah, Aldi Taher Minta Ini ke Raffi Ahmad

Aurelie dan Tyler terlihat tengah berada di eskalator. Mereka senyum ke arah kamera. Tidak hanya fotonya saja yang romantis, Aurelie juga menuliskan caption menyentuh yang ditujukan untuk sang kekasih.

"Kemana aja selama ini?" tulis Aurelie.

Lagi-lagi, unggahan itu diserbu oleh ribuan komentar positif dari para warganet. Mereka menyambut bahagia hubungan asmara Tyler dengan Aurelie yang kini sudah dibocorkan ke publik.

Unggahan itu juga dikomentari langsung oleh Tyler, ia tampak membalas caption yang ditulis oleh Aurelie. Ketika Aurelie bertanya "kemana saja selama ini?" Tyler membalas bahwa dirinya tengah mencari Aurelie. Interaksi keduanya begitu romantis. 

"Searching for you (mencarimu)," tulis Tyler.

Setelah go public dan meraih banyak respons positif, Tyler merasa sangat senang dan bersyukur lantaran hubungan asmaranya dengan Aurlie didukung oleh banyak orang.

"Thx for all the support, we were so excited to go public (Terima kasih atas semua dukungannya, kami sangat senang untuk go public)," tulis Tyler di kolom komentar unggahan Aurelie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya