Dewi Perssik Santuy Video Lawasnya Banyak Diparodikan, Malah Bersyukur!

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Nama pedangdut Dewi Perssik akhir-akhir ini ramai diperbincangkan seiring dengan viralnya video lawas yang menampilkan aksi panggungnya saat tampil bernyanyi. Warganet pun terhibur dengan video itu sampai akhirnya viral.

Jay Park Buka Akun OnlyFans, Unggah Foto Panas dengan Lingerie Merah

Dewi tampaknya merespons santai saat video-video lawas aksi panggungnya itu viral. Dewi menganggap, video-video itu merupakan proses dirinya saat meniti karier hingga bisa sukses seperti sekarang. Scroll untuk tahu tanggapannya, yuk!

"Ya buat aku enggak apa-apa, kalau misalkan tersebar video aku yang dulu-dulu, enggak apa-apa, minimal mereka biar tahu prosesnya aku. Prosesnya aku seperti ini loh di saat aku panggung ke panggung," kata Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Detik-detik Mengerikan saat Pesawat Boeing 737 Max 8 'Terjun Bebas' di Udara

Diketahui, video-video lawas aksi panggung Dewi Perssik itu semakin viral lantaran diparodikan oleh banyak warganet. Kemudian, tak sedikit video parodi itu ikut viral dan menyedot perhatian publik lantaran dianggap lucu dan menghibur.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Video Pengendara Motor Tergelincir di Jalan Licin Akibat Melaju Kencang

Dewi merasa bersyukur lantaran keviralannya itu mendatangkan rezeki untuk orang lain. Setelah viral, video-video parodi itu mengangkat nama pembuatnya hingga akhirnya mereka mendapat endorse. Dewi mengaku mendapat ucapan terima kasih.

"Alhamdulillah yang parodiin itu FYP semua, rata-rata mereka juga dapat endorse. Orang mereka DM aku, mereka kasih tahu 'mami makasih aku dapat endorse ini itu'," kata Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi menjelaskan bahwa ada perbedaan dan persamaan antara video lawas itu dengan dirinya saat ini. Perbedaannya adalah Dewi mengaku saat ini ia sudah tidak berpakaian seperti di video lawas ketika sedang manggung. Persamaannya, Dewi merasa dari dulu hingga sekarang aksi panggungnya tetap enerjik dan penuh semangat.

"Pakaian aku sekarang enggak kaya gitu, tapi kalau nyanyinya aku memang seenerjik itu sampai sekarang. Jadi mungkin lebih ke memang jam terbangnya banyak, Alhamdulillah banyak pembelajaran yang aku dapat di setiap aku manggung. Kalau sekarang ibaratnya dari segi suara, kontrol napas udah berbeda seperti dulu," kata Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya