Video Lawasnya Saat Manggung Viral, Dewi Perssik Respons Begini

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssik9.

Jakarta – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh beredarnya video lawas dari penyanyi Dewi Perssik saat tampil bernyanyi atau manggung. Tidak hanya satu, ada beberapa video lawas Dewi saat manggung yang kini viral hingga ramai diperbincangkan dan banyak yang memparodikan.

Marion Jola Akui Pernah Cemburu dengan Mahalini, Lyodra dan Ziva, Kenapa?

Pada saat ditemui, Dewi mengungkap isi hati perihal viralnya video lawas dirinya saat manggung tersebut. Wanita yang akrab disapa Depe itu merespons santai dan merasa tidak apa-apa saat video manggungnya itu viral. Ia merasa bahwa video itu menampilkan sebuah proses untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang. Scroll lebih lanjut ya. 

"Ya buat aku enggak apa-apa, kalau misalkan tersebar video aku yang dulu-dulu, enggak apa-apa, minimal mereka biar tahu prosesnya aku. Prosesnya aku seperti ini loh di saat aku panggung ke panggung," kata Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juni 2024.

Merinding! Kisah Mualaf Penyanyi Era 2000-an Dapat Hidayah dari Mimpi: Terbujur Kaku Dalam Kubur

Dewi mengaku tidak merasa malu saat menyaksikan video lawasnya saat tampil bernyanyi yang kini viral. Wanita kelahiran Jember itu mengungkap bahwa saat ini dirinya sudah tidak berpakaian seperti di video lawas ketika sedang manggung. Kalau untuk aksi panggung, Dewi merasa dulu hingga sekarang tetap enerjik dan bersemangat.

Roland Judita Ungkapkan Kasih Sayang Lewat Lagu 'Malaikat Kecilku'

"Pakaian aku sekarang enggak kaya gitu, tapi kalau nyanyinya aku memang seenerjik itu sampai sekarang. Jadi mungkin lebih ke memang jam terbangnya banyak, Alhamdulillah banyak pembelajaran yang aku dapat di setiap aku manggung. Kalau sekarang ibaratnya dari segi suara, kontrol napas udah berbeda seperti dulu," kata Dewi.

Dewi merasa bersyukur lantaran keviralannya itu mendatangkan rezeki buat orang lain. Diketahui, banyak warganet yang membuat parodi penampilan lawas Dewi Perssik itu. Video-video parodi tersebut lantas viral dan mengangkat nama si pembuatnya.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

"Alhamdulillah yang parodiin itu FYP semua, rata-rata mereka juga dapat endorse. Orang mereka DM aku, mereka kasih tahu 'mami makasih aku dapat endorse ini itu'," kata Dewi Perssik.

Sebagai informasi, Dewi Perssik saat ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut ternama Tanah Air. Dewi mengawali karier bermusiknya kurang lebih sejak tahun 2003. Tidak hanya sebagai penyanyi, Dewi juga dikenal jago akting dan telah membintangi banyak judul film dan sinetron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya