Ibunda Dirawat di Rumah Sakit, Aldi Taher Minta Ini ke Raffi Ahmad

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari Aldi Taher. Ibunda Aldi, Rosita saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan langsung oleh Aldi dalam unggahan di Instagram pribadinya, pada Senin, 17 Juni 2024.

Pelaksanaan Tanazul Sesuaikan Ketersediaan Seat Kosong pada Kloter Tujuan

Aldi mengunggah foto tengah mencium sang ibunda. Dalam foto itu, Rosita terlihat tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit dengan selang yang terpasang di bagian hidung. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aldi meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang ibunda yang kini tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

Citra Kirana Dilarikan ke UGD Usai Haji di Mekkah, Begini Kondisinya

"BISMILLAH INSYA ALLAH sehat ya ibuku sayang. Mohon doa nya ya buat kesehatan ibu Yang sedang di rawat di rs," tulis Aldi Taher dikutip VIVA, Selasa, 18 Juni 2024.

Pelayanan Garuda Kembali Mengecewakan Jemaah, Kini Ubah Rute Kepulangan 46 Kloter

"Allahumma firlii wa liwaa lidhayya warham humaa kamaa rabbayaa nii shaghiraa," tambahnya.

Kemudian, dalam captionnya itu, Aldi juga meminta kepada sang sahabat, Raffi Ahmad agar mendoakan kesembuhan ibundanya tersebut. Diketahui, Raffi saat ini tengah berada di Tanah Suci, Makkah, untuk menjalankan ibadah haji.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik haji

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Aldi ingin Raffi yang saat ini tengah berada di Makkah itu, mendoakan kesembuhan ibunya. "Doain ibu aldi di tanah suci ya bro @raffinagita1717," tulis Aldi Taher.

Unggahan Aldi itu sontak saja menyedot perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 600 komentar. Banyak warganet dan rekan-rekan artis ikut mendoakan kesembuhan Rosita, ibunda dari Aldi Taher.

Raffi Ahmad juga tampak memberi komentar. Ia mendoakan kesembuhan ibunda dari Aldi Taher tersebut.

"Doa untuk ibu," tulis Raffi Ahmad.

"Cepet sembuh ya untuk ibu @alditaher.official," tulis Maia Estianty.

"lekas sembuhh ibuu," tulis Thariq Halilintar.

"Doa utk ibu .. lekas sembuh ya , bismillah," tulis Andre Taulany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya