Mikha Tambayong Pernah Merasa Tak Cantik

Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta – Wajah cantik tidak membuat Mikha Tambayong selalu percaya diri. Istri dari Deva Mahendra mengaku terkadang ada momen dimana merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Ada momen kata Mikha dirinya tidak percaya diri dengan penampilan. 

Bun! Ini Pentingnya Anak Pakai Sunscreen

“Bukan merasa jelek sih ya mungkin ngerasa ada momen tidak terlalu percaya diri. Ada momen lagi sakit, enggak enak badan, lagi kurang tidur, ketika lagi break out kalau lagi kecapean, kulit lagi sensitif, apalagi perempuan ada haid itu perubahan mood yang aku rasa manusiawi,” kata dia kepada awak media saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta, Selasa 18 Juni 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Di momen dirinya kurang percaya diri, menurutnya penting memiliki produk skincare untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Selalu Tampil Cantik dan Fresh, BCL Bocorin Cara Jaga Penampilan

“Jadi kenapa aku merasa sangat butuh produk-produk yang kita gunakan sehari-hari yang bisa mengatasi atau at least meredakan kondisi kulit. Makanya aku selalu standby segala macam skin regimen yang  sesuai kondisi kulit aku yang bisa berubah-ubah apalagi aku pakai make up hampir setiap hari, pastinya ada efek juga,” kata dia.

Lagi Viral Kandungan Cybright Buat Cerahkan Kulit, Lebih Powerful Dibanding Kojic Acid

Selain itu, penting memilih make up artist yang tepat. Dengan memiliki make up artis yang tepat akan membantunya dalam memulas tampilan wajah sesuai dengan situasi dan kondisi.

“Yang kedua memilih MUA yang tepat yang memang secara preferensi make up sudah sesuai dengan kita dan bisa membaca tipikal muka kita seperti apa juga akhirnya bisa nge-boost kepercayaan diri kita,” ujarnya.

Mikha Tambayong dan Suami

Photo :
  • @mikhatambayong

Diungkap Mikha Tambayong make up sangat esensial terlebih pekerjaannya yang menuntutnya tampil cantik. Make up juga membantu meningkatkan suasana hatinya. 

“Pasti apalagi di pekerjaan aku yang rata-rata setiap hari selalu mengharuskan pakai make up itu sangat esensial banget,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya