Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Sederet Artis Beri Respons Begini

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Indra Priawan dan Nikita Willy, mereka akan segera dikaruniai anak kedua. Niki saat ini tengah berbadan dua alias hamil anak keduanya dengan Indra.

Hamil Tua, Nikita Willy Tantang Batas: Olahraga Kayang, Handstand, hingga Boxing

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Niki dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa, 15 Juni 2024. Ia mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaan dengan Indra dan anak pertamanya yakni Issa Xander Djokosoetono. Scroll lebih lanjut.

Dalam foto-foto itu, ketiganya tampak kompak mengenakan baju berwarna putih. Ada satu foto menggemaskan yang menampilkan Issa tengah mencium perut sang ibunda dengan baby bump yang tampak sudah terlihat.

Nikita Willy Jelaskan Cara Siapkan Issa Sambut Adik Baru

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki mengungkap bahwa anak keduanya tersebut berjenis kelamin laki-laki. Ia merasa sangat bahagia dan bersyukur. 

Nikita Willy Ungkap Alasan Pakai Jasa Chef Pribadi untuk Memasak di Rumah

"Ronde kedua dengan biru! (Laki-laki). Satu lagi bayi laki-laki berharga untuk dicintai dan disayangi," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Niki itu diserbu oleh banyaknya komentar positif dari para warganet dan juga penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari empat ribu komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga tampak ikut menyambut bahagia kehamilan Nikita Willy.

"Aaaaa congrats nikiiii," tulis Enzy Storia.

"Congratulations," tulis Aurel Hermansyah.

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

"Congrats love!! So happy for your growing family," tulis Tasya Kamila.

"Yeayyyy Congratulations," tulis Ayu Shita.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada bulan Oktober tahun 2020. Pada bulan April tahun 2022, Niki dan Indra dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Niki melahirkan anak pertamanya itu di salah satu rumah sakit yang berada di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya