Diburu Jemaah Haji Minta Foto Bareng, Atta Halilintar Dibantu Gus Miftah Saat Lempar Jumrah

Atta Halilintar jalani rangkaian ibadah haji wukuf di Arafah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Sejumlah jemaah asal Tanah Air tampak berlarian, dan sesekali juga terdengar ada yang berteriak melantangkan namanya seketika saat ia melaju dengan cepat menuju ke area lempar jumrah di kawasan Jamarat, Mina, Arab Saudi, Selasa dini hari 18 Juni 2024 Waktu Arab Saudi.

Bolos Rapat Lagi, DPR: Menag Yaqut Tak Patuh UU

Ya, sontak beberapa jemaah haji Indonesia, terutama didominasi oleh para kaum perempuan yang tengah berjalan ke lokasi lempar Jumrah Ula layaknya terkejut dengan sosok yang melintas di hadapan mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

YouTuber top Atta Halilintar yang tampak bergegas menyusuri jalur Jamarat lantai dasar pun seakan selintas mencuri perhatian sederet jemaah dari Tanah Air, terlebih setelah suami Aurel Hermansyah tersebut sempat melayani beberapa ajakan foto bersama.

Menag Yaqut Bolos Lagi, DPR Terpaksa Hentikan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Haji
Geramnya Anggota DPR ke Menag Yaqut yang Mangkir Rapat, Minta Menag Berikutnya yang Kompeten

Dengan mengenakan pakaian jubah serba hitam, wajah Atta sepertinya sudah sangat tidak asing lagi bagi warga +62 meskipun ia sudah mengenakan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Namun momen tersebut pun harus tak berlangsung lama, lantaran Atta pun bergegas untuk melanjutkan langkahnya untuk segera melaksanakan salah satu wajib haji yakni melempar jumrah di Mina.

Dan ada hal cukup menarik dari momen Atta Halilintar berpapasan dengan para jemaah haji asal Tanah Air di jalur Jamarat lantai dasar tersebut.

Ternyata ada seseorang yang turut membantu dan mendesak Atta untuk segera bergegas menuntaskan momen melayani permintaan foto bareng dengan para jemaah yang menghampirinya, meski ia sedang fokus untuk segera melempar jumrah.

Ya, ternyata ada figur Gus Miftah yang tampak begitu sigap membawa Atta untuk langsung kembali mempercepat langkahnya menuju lokasi lempar Jumrah Ula.

Upaya tersebut pun dilakoni Gus Miftah agar nantinya Atta tak kesulitan melaju, mengingat gelombang ribuan jemaah yang makin besar akan muncul jika terhenti di tempat sebelumnya.

Atta pun hanya memberikan reaksi jemari jempolnya saat dihampiri awak Tim Media Center Haji 2024, lalu bergegas untuk mempercepat langkahnya menembus kerumunan di depan lokasi lempar jumrah Ula.

Sosok Gus Miftah memang diketahui menjadi rekan pendamping Atta Halilintar dan keluarga selama menjalani ibadah haji di Tanah Suci pada musim haji tahun ini.

Sejumlah momen kebersamaan Gus Miftah dengan Atta dan Aurel, serta Putra Siregar di Tanah Suci pun sempat viral beberapa waktu lalu, dan diunggah pada akun Instagram mereka.

Laporan Tim Media Center Haji 2024

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya