Penampilan Saat Haji Dibandingkan dengan Fadil Jaidi, Raffi Ahmad Pamer Foto Botak

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Perjalanan ibadah haji Raffi Ahmad memberikannya banyak pengalaman baru yang tak terlupakan. Namun, di samping berbagai kegiatan menarik selama ibadah, ada saja netizen yang nyinyir dengan apa yang dilakukan oleh bapak dua anak itu.

Momen Rafathar Pertama Kali Cium Hajar Aswad, Netizen: Ya Allah Merinding!

Baru-baru ini, penampilan Raffi Ahmad pun kian menuai sorotan publik. Raffi Ahmad pun dibandingkan dengan YouTuber Fadil Jaidi lantaran penampilan yang sangat kontras. Sementara Fadil Jaidi mencukur habis rambutnya sampai botak, Raffi Ahmad justru terlihat seperti tidak ada perubahan di rambutnya. Scroll lebih lanjut ya.

Menanggapi nyinyiran netizen di media sosial, akhirnya Raffi Ahmad mengunggah foto berkepala plontos atau botak untuk menyindir para netizen.

Keren! Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Thailand

"Apakah sosok ini @fadiljadi?" tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Selasa 18 Juni 2024.

Deretan Demam Joget Vadel Badjideh Bikin Banyak Orang 'Kerasukan', Ada Faidil Jaidi-Musdalifah Basri

Foto itu bukanlah potret terbaru Raffi Ahmad yang sedang menjalani ibadah haji. Suami Nagita Slavina tersebut mengedit foto lawasnya yang sedang memakai baju dan kacamata hitam.

Terkait penampilannya saat ini di Tanah Suci, Raffi Ahmad nampak lebih sering memakai setelan baju muslim dan baju ihram serba putih ketika melakukan ibadah. Raffi Ahmad tidak mencukur habis rambutnya namun ia hanya terlihat lebih rapi dan tertata dari pada biasanya. 

Sebagai informasi, biasanya ketika para jamaah haji laki-laki selesai melakukan Sai, ada rukun haji yang mewajibkan mereka memotong rambut atau tahallul. Ini merupakan tanda selesainya rangkaian rukun haji. Memang lebih afdhal jika laki-laki mencukur rambutnya hingga gundul tetapi diperbolehkan juga apabila hanya memotongnya beberapa senti.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram

Melihat tanggapan Raffi Ahmad yang dibanding-bandingkan dengan dirinya, Fadil Jaidi pun ikut berkomentar dan melontarkan candaan bahwa ia adalah kembaran Raffi Ahmad karena kepalanya yang botak.

"Wkwkwk ternyata emang benar ya kita kembar," komentar Fadil Jaidi.

Netizen pun masih ada saja yang nyinyir dengan foto tersebut dan menanyakan apakah Raffi Ahmad akhirnya benar-benar mencukur habis rambutnya hingga ada yang mengira itu adalah foto terkini sang artis. Namun tidak sedikit yang terus mendoakan agar ibadah haji Raffi Ahmad sekeluarga kali ini diterima Yang Maha Kuasa.

"Itu foto lama gak sih? Masa di belakangnya ada tulisan Er Ce Te I?" komentar netizen.

"MasyaAllah pak haji kepalanya," ujar netizen.

"Kali ini aa benar-benar tampak Rapi," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya