Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Kedua, Cowok Lagi?

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Wily dan Indra Priawan yang sedang menyambut kehadiran anak keduanya. Setelah sukses mendapatkan pujian dari publik atas gaya parentingnya kepada sang anak sulung, Issa Xander Djokosoetono, kini Nikita Willy bakal nambah momongan.

Pamer Baby Bump, Nikita Willy Bagikan Afirmasi Positif saat Hamil Anak Kedua

Lewat unggahan di Instagram, Nikita Willy menyampaikan kabar bahagia tersebut sambil memamerkan baby bump, di mana perutnya sudah nampak membuncit karena hamil. Scroll lebih lanjut.

Untuk anak kedua ini, nampaknya Nikita Willy akan kembali mempunyai seorang putra karena ia mengisyaratkannya secara langsung dengan emotikon hati berwarna biru. Ia juga menyatakan akan memulai babak baru dengan warna biru yang diartikan sebagai anak laki-laki, sementara anak perempuan disimbolkan dengan warna merah muda.

Jessica Iskandar Curhat Hamil Anak Ketiga, Sampai Pisah Ranjang dengan Suami

"Ronde kedua dengan warna biru! Bayi laki-laki lainnya yang berharga untuk dicintai dan berharga," tulis Nikita Willy di Instagram, dikutip Selasa 18 Juni 2024.

Meski Tengah Hamil Besar, Majelis Hakim Minta Tengku Dewi Hadir di Persidangan Berikutnya

Pada foto-foto yang diunggah, terlihat Nikita Willy sedang menghabiskan waktu bersama sang suami dan anak sulungnya. Mereka berpose sambil memegang kue tart berwarna putih yang didalamnya terdapat tumpukan kue berwarna biru, seperti yang biasa dipakai dalam acara gender reveal.

Keluarga kecil itu kompak memakai baju kaos serba putih dan celana hitam. Nikita Willy memakai kaos dengan model crop top yang menunjukkan bagian perut buncitnya.

Bersiap menjadi kakak, Issa Xander pun mencium perut sang ibu seolah sudah mengerti akan segera memiliki adik.

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

Berbagai ucapan selamat dan doa pun berdatangan untuk Nikita Willy dan Indra Priawan yang tengah menanti kehadiran putra keduanya.

"Congratulations," kata Aurel Hermansyah.

"Congrats love, so happy for your growing family," komentar Tasya Kamila.

"Sehat-sehat ya Niki dan baby, semoga nular juga untuk kami pejuang garis 2," kata netizen.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan telah menikah pada tahun 2020 lalu. Hingga kini, mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono.

Sejauh ini, Nikita Willy kerap dipuji lantaran gaya parentingnya yang sangat sabar terhadap sang putra. Nikita Willy bahkan berdedikasi penuh pada keluarga kecilnya sampai tidak mau menggunakan jasa baby sitter untuk merawat sang anak disela-sela kesibukannya di dunia hiburan maupun berbisnis. Tak jarang Nikita Willy juga membagikan tips parenting yang baik di media sosial sehingga ia dijadikan panutan oleh banyak ibu-ibu muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya