Viral Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kepergok Jalan Bareng, Balikan?

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • Instagram @alyssadaguise

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan oleh beredarnya foto-foto yang menampilkan momen kebersamaan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise. Foto-foto itu viral di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Hajatan Nikah Tutup Setengah Jalan Utama Bikin Pengemudi Mobil Kesal

Dalam foto tersebut, Al dan Alyssa tampak tengah menghabiskan waktu bersama di tempat makan pinggir pantai. Al terlihat mengenakan kemeja santai dan celana pendek. Sementara Alyssa mengenakan baju putih lengan panjang. Scroll lebih lanjut ya.

Ada tiga foto yang diunggah ke akun Instagram @lambe_turah itu, pertama menampilkan Al dan Alyssa tengah bergandengan tangan. Kemudian ada juga foto yang menampilkan Al dan Alyssa tengah berpelukan mesra. Lalu, foto ketiga memperlihatkan keduanya tengah selfie.

Heboh! Netizen Bocorin Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana Udah Putus Sejak Awal Juni, Benarkah?

Sebagai informasi, Al dah Alyssa sebelumnya pernah berpacaran cukup lama. Namun, hubungan asmara keduanya berakhir dengan putus. Belum diketahui dengan pasti, apakah foto-foto itu diambil baru-baru ini atau sudah lama. Tidak diketahui juga apakah Al dan Alyssa benar-benar balikan atau tidak.

Restui Azriel-Sarah Menzel, Anang Hermansyah: Misal Hari Ini Bisa Kawin, Ya Kawin Aja

Setelah hubungan asmaranya dengan Alyssa berakhir, Al pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Laura Moane. Bahkan, sempat beredar video mesra yang menampilkan Laura mencium Al di pinggir lapang bola. 

Namun, tidak diketahui dengan pasti apakah Laura dengan Al sudah mengakhiri hubungan di antara keduanya atau belum. Yang pasti, foto-foto kebersamaan Al dengan Alyssa yang beredar itu sukses menyedot perhatian banyak pihak khususnya warganet. Mereka ramai-ramai memberi beragam komentar.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • Instagram @alghazali7

"ini definisi orang lama pemenangnya kah?," komentar warganet.

"Yaudah biarin aja sih, repot bener netizen. Namanya juga Hati gak ada yang tau," ujar lainnya.

"Nah dr sini kt belajar, ingn memulai suatu hubungan sm yg blm selesai dengan masalalunya," kata yang lain.

"biarin aja sih repot bgt netizen wkwkw toh hubungan2 dia ngapa netizen yg ribet," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya