Syifa Hadju Ubah Gaya Rambut Usai Putus dari Rizky Nazar, Netizen: Sakit Banget Ya Sip?

Syifa Hadju
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Hubungan asmara antara Syifa Hadju dengan Rizky Nazar saat ini telah berakhir putus. Informasi itu disampaikan langsung oleh Syifa dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram story eksklusif miliknya, beberapa waktu yang lalu.

Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju Duet, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

Dalam unggahannya itu, Syifa mengungkap bahwa saat ini dirinya sudah single alias tidak berpacaran dengan siapapun. Hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar telah resmi putus. Scroll lebih lanjut ya.

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," tulis Syifa Hadju dikutip VIVA.

Dapat Penghargaan, El Rumi Ingat Syifa Hadju: Buat Pacar Saya...

Syifa enggan mengungkap penyebab hubungan asmaranya itu berakhir putus, ia merasa hal tersebut merupakan bagian dari privasi. Dijelaskan Syifa, hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar putus, bukan disebabkan oleh orang ketiga.

Syifa Hadju Ngaku Gak Pernah Cemburu Sejak Dipacari El Rumi, Netizen Bandingkan dengan Rizky Nazar

"Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok," tulis Syifa.

"Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja yaa, aku berharap gak ada yang salah salahan atau menjatuhkan siapapun nantinyaa disini dari kalian," tambahnya.

Beberapa waktu setelah hubungan asmaranya itu berakhir, Syifa tamapk mengubah gaya rambutnya. Informasi itu disampaikan langsung dalam video yang diunggah ke akun TikTok @syifahadjuuuuuuu.

Tampilan Baru Gaya Rambut Syifa Hadju Usai Putus dari Rizky Nazar,

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dalam video itu, Syifa tampak tengah berada di dalam mobil dan memperlihatkan model rambut barunya itu yang kini terlihat berponi. Aktris kelahiran Jakarta itu tersenyum ke arah kamera saat memamerkan model rambut barunya tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 2,5 juta views dan mendapat lebih dari tiga ribu komentar. Para warganet menduga, Syifa mengubah gaya rambut lantaran perasaannya setelah putus dari Rizky Nazar.

"kalo cewek uda pendein rambut brrti sakit bgtt gasih," tulis warganet.

"sakit banget ya sip??," kata yang lainnya.

"sesakit itu yg bikin cewe akhirnya memilih motong rambut," ujar yang lain.

"after life breakup makin cakepppp, MasyaAllah !!! menyalaa cipajuuu," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya