Jordi Onsu Ungkap Betrand Peto Jadi Susah Kuliah Akibat Gosip Liar dengan Sarwendah

Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA  – Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah belakang ini menyeret nama Betrand Peto yang tidak lain adalah anak angkat dari pasangan tersebut. Tidak sedikit netizen yang menghujat Betrand Peto lantaran kedekatannya dengan Sarwendah yang dinilai berlebihan padahal mereka tidak punya hubungan darah.

Sarwendah Tan Ungkap Alasannya Hengkang dari Cherrybelle, Ternyata Bukan Faktor Usia!

Sebagai paman, Jordi Onsu mengaku geram tahu keponakannya jadi sorotan publik dengan pemberitaan miring. Padahal menurut Jordi Onsu, Betrand Peto adalah anak yang sangat baik dan disayang oleh semua anggota keluarga tidak seperti yang digosipkan selama ini.

Akibat dari munculnya berbagai berita negatif, pendidikan Betrand Peto disebut jadi terkendala. Menurut Jordi Onsu, seharusnya tahun ini Betrand Peto sudah bisa masuk salah satu universitas namun tertunda lantaran penilaian latar belakangnya.

Sarwendah Blak-blakan Ungkap Alasan Dirinya Dikeluarkan dari Cherrybelle

"Harusnya Betrand ini udah masuk salah satu universitas bulan Juni, lagi-lagi karena gosip yang tidak benar, Betrand sama Sarwendah lah, Sarwendah selingkuh sama Betrand lah. Ini mempengaruhi pendidikan Betrand loh. Itu jadi salah stau pertimbangan kampus-kampus untuk menilai," ungkap Jordi Onsu, mengutip video YouTube Sambel Lalap, Selasa 18 Juni 2024.

Sosok Anggota Polisi di Papua Naik Pangkat Perwira Tanpa Sekolah, Bukan Ordal!

Betrand Peto diketahui punya bakat bermusik yang cukup baik. Dari sana lah, ada universitas yang mulanya melirik Betrand Peto untuk menjadikan mahasiswa. Namun seiring berjalannya waktu dan timbulnya banyak kabar negatif, ternyata pihak kampus meninjau lagi pendaftaran Betrand Peto tersebut.

"Dua beasiswa dari musiknya dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang," jelasnya.

Sebagai anggota keluarga yang mengenal baik sosok Betrand Peto, Jordi Onsu merasa berita yang tersebar di luaran sama sekali tidak benar dan terlalu kejam pada anak seumuran Betrand Peto. Ditambah lagi, komentar-komentar netizen di media sosial yang menyebabkan Betrand Peto semakin terpuruk hingga ia merasa bersalah telah menjadi anggota keluarga Ruben Onsu.

Jordi Onsu juga tidak terima ketika melihat ada ocehan netizen yang menyarankan agar memulangkan Betrand Peto kepada keluarga aslinya. Sebab menurut Jordi, selama ini Betrand Peto sudah tumbuh besar bersama keluarganya dengan sangat baik tanpa diketahui secara langsung oleh netizen.

"Biar gimanapun, Onyo itu manusia loh, dia punya hati dan perasaan. Dia bisa baca, bisa sedih, bisa nangis. Kalian nggak pernah tahu loh nangisnya Onyo kayak gimana. Kalian juga nggak tahu gimana susahnya Onyo bisa bergaul sama teman-temannya," tegas Jordi Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya