Maia Estianty Spill Siapa yang Bakal Menikah Duluan Antara Al, El atau Dul

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Maia Estianty memiliki tiga orang anak yang semuanya adalah laki-laki, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube milik Sarwendah, Maia mengungkap beberapa hal terkait kehidupan asmara ketiga putranya itu.

Selamat! Nino RAN Resmi Menikah

Sebagai seorang ibu, Maia mengaku terbuka khususnya terkait kehidupan asmara mereka. Maia tidak mau terlalu ambil pusing dan tidak mau terlalu ikut campur terkait dengan siapa anak-anaknya itu akan menjalin hubungan asmara. Maia memberi kebebasan terkait hal tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Oh gue sangat terbuka ya sama anak-anak. Anak-anak mau sama siapa aja, itu gue gak terlalu pusing sih karena yang menjalani kehidupan mereka, yang bahagia itu mereka. Gue gak mau terlalu ikut campur karena ya mereka yang jalani," kata Maia di YouTube Sarwendah Official, dikutip Selasa, 18 Juni 2024.

Terpopuler: Sopir Pribadi Bongkar Fakta Rumah Tangga Baim Wong, Reaksi Rizky Nazar Soal Syifa Hadju

"Kalau mereka gak happy, pasti mereka akan pisah-pisah sendiri kok nanti," tambahnya.

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul

Photo :
  • IG @elelrumi
Rizky Nazar: Gue Senang Sekarang Syifa Ada Sosok Laki-laki Lain

Lantas, dari Al, El, dan Dul, siapa kira-kira yang akan menikah duluan? Saat ditanya terkait hal itu, Maia mengungkap bahwa yang sudah menjalin hubungan asmara serius dari ketiga anaknya itu adalah Dul Jaelani. Diketahui, Dul sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani.

"Bunda boleh gak kasih bocoran, kira-kira di antara Al, El, Dul, siapa nih yang akan duluan menikah?" tanya Wenda.

“Ya kalau yang sudah punya pasangan, ya Dul. Punya pasangan yang udah kayaknya udah sreg gitu. Kalau yang dua biji kan masih gak jelas itu ya, Al sama El," jawab Maia.

Dalam kesempatan itu, Maia juga menceritakan status hubungan antara putra keduanya, El Rumi dengan Eca Aura. Diketahui, akhir-akhir ini El dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Eca. Maia ternyata sempat bertanya langsung kepada El terkait hubungan dengan Eca. Saat ditanya, El mengungkap bahwa dirinya dengan Eca hanya berteman biasa.  

"Selama gue tanya anak gue, ‘lo gimana?’ ‘Oh berteman’. Ya udah, dan gue percaya dia berteman, gitu aja kan. Berteman tapi mesra, gue enggak tahu," kata Maia diakhiri tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya