Pantas Jadi Penyemangat, Azriel Hermansyah Kagum dengan Pengorbanan Ashanty Untuknya

Azriel Hermansyah, Ashanty, dan Anang
Sumber :
  • IG @azriel_hermansyah

VIVA Showbiz – Azriel Hermansyah belum lama ini menjadi bahan gunjingan netizen lantaran menganggap Ashanty sebagai sumber penyemangatnya, lebih banyak dibandingkan dengan ibu kandungnya sendiri yakni Kris Dayanti. Padahal, Azriel juga dibesarkan oleh Kris Dayanti meski akhirnya pisah karena perceraian dengan Anang Hermansyah. Tak dipungkiri, Azriel Hermansyah akhirnya tumbuh besar bersama Ashanty yang merupakan ibu sambungnya.

Nikita Mirzani Ungkap Sudah Memaafkan Putrinya, Tapi...

Azriel Hermansyah mengungkapkan bahwa ada banyak pengorbanan yang telah dilakukan oleh Ashanty untuknya. Salah satu yang paling membekas adalah ketika Azriel masih SMA, Ashanty rela melakukan banyak hal agar Azriel bisa merasakan punya mobil mewah di usia 18 tahun. Scroll lebih lanjut ya.

Saat itu, Ashanty juga masih aktif bernyanyi sehingga ia bisa mengumpulkan uang untuk memberikan hadiah kepada Azriel Hermansyah. Sayangnya ketika hendak mewujudkan hal tersebut, Ashanty justru kecolongan. Uang yang sudah ia kumpulkan selama itu dibawa kabur oleh orang kepercayaannya.

Cara Ibu Ciptakan Momen Hangat Bersama Anak, Bisa Bikin Tumbuh Kembangnya Optimal Lho!

"Jadi pada saat mau dibayar, itu uang dibawa kabur. Dibawa lari. Ketahuan gara-gara mau beli mobil. Kalau gue waktu itu nggak beli mobil, nggak ketahuan. Akhirnya tetap dibeliin sama Bunda," ungkap Azriel, mengutip YouTube Denny Sumargo, Jumat 7 Juni 2024.

Ditinggal Sang Putri, Ibunda Puput Novel Histeris: Anak Paling Hebat, Ampuni Dosanya Ya Allah

Ashanty saat itu menyerahkan urusan keuangan kepada sang sekretaris. Bahkan kartu ATM miliknya pun diserahkan kepada tangan kanannya itu. Ashanty sendiri baru tahu jika uang hasil kerja kerasnya yang dikumpulkan untuk membelikan mobil Azriel raib di tangan sekretarisnya.

Berhubung niatnya sejak awal adalah memberikan hadiah mobil untuk Azriel, Ashanty rela melakukan segala cara untuk tetap mewujudkannya. Akhirnya, Ashanty merelakan sejumlah tabungannya untuk digunakan membelikan mobil mewah Azriel Hermansyah. Ia juga bekerja lebih keras lagi untuk memgumpulkan uang setelah ditipu oleh sekertarisnya.

Azriel Hermansyah

Photo :
  • IG @azriel_hermansyah

Menurut Azriel Hermansyah, kerja keras yang dilakukan oleh Ashanty saat itu benar-benar berkesan. Meskipun Azriel bukan anak kandung, tetapi Ashanty tetap menyayanginya seperti anak sendiri. Azriel sampai tidak bisa berkata-kata mengungkapkan apa saja yang sudah dilakukan oleh Ashanty untuknya.

"Ya memang luar biasa aja. Gua ga dilahirkan sama dia. Tapi pengorbanan hidup yang dia lakukan buat gua itu, apa ya ga bisa dikata-kata lah," kata Azriel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya