Segera Pergi Haji, Aurel Hermansyah Tak Berhenti Nangisi Anaknya

Aurel Hermansyah dan dua anaknya.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah tidak dapat menahan air mata saat mengingat bahwa dirinya akan meninggalkan kedua anaknya, Ameena dan Azura, selama lebih dari satu bulan, tepatnya 42 hari.

Panca Darmansyah Pembunuh 4 Anak Kandung di Jagakarsa Divonis Hari Ini

Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar, akan menjalankan ibadah haji dalam waktu dekat. Karena alasan ini, mereka tidak bisa membawa kedua anak mereka yang masih balita ke Tanah Suci. Scroll lebih lanjut ya.

Rasa sedih ini diungkapkan oleh anak sulung Anang Hermansyah dalam sebuah unggahan di Instagram.

Bahas Persiapan Haji 2025, Menag Yaqut Cholil Temui Menteri Haji Arab Saudi

Dalam keterangan unggahannya, wanita berusia 25 tahun ini berharap kedua putrinya bisa tetap akur selama ditinggal di rumah bersama pengasuh serta keluarga lainnya.

Seorang Ayah Tega Bakar Anak Perempuannya Sendiri di Ternate

"Masya Allah tabarakallah. Akur terus ya anak-anakku. Benar-benar mellow enggak karuan dari kemarin enggak berhenti nangis. Belum pernah ninggalin anak-anak selama ini," tulis Aurel, dikutip pada Kamis, 6 Juni 2024.

Namun, Aurel Hermansyah tidak bisa berbuat banyak karena kepergiannya adalah untuk beribadah. Ia hanya bisa berdoa agar kedua anaknya dijaga oleh Tuhan.

Ashanty dan Aurel

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Bismillah karena sudah niat untuk ibadah. Berdoa selalu titip dijaga sama Allah. Doain mama papa sehat sampai Jakarta lagi ya anakku," tutur Aurel Hermansyah dengan emoji menangis.

Dalam postingannya, Aurel Hermansyah menunjukkan foto Ameena dan Azura yang sedang duduk di tempat tidur.

Unggahan putri sambung Ashanty ini mendapat banyak doa dari rekan sesama artis maupun penggemar.

Kakak Na & Adek Azura: "tenang mama papa aku bakalan d jagain sama Gemmi dan Genda kok lancar yaaa ma pa ibadahnya dan pulang k jakarta dengan selamat aku sayang mama papa,” kata netizen.

Yakin dan Percaya Allah Swt akan Menjaga...juga Genda& Kakek...adaa Gemmi juga...pastinyaa akan Jaga Kakaa Naa dan dee Azura,” ujar yang lain.

tenang aja ya mamanur dan papata kaka ameena & ade azura aku jagain yaa via online dengan wifi tetangga ku yg baik hati,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya